Video: Truk Tersambar Petir di Tengah Jalan

by
June 9th, 2014 at 10:55 am

Alberta (CiriCara.com) – Sebuah mobil bak terbuka (pick up) tiba-tiba saja tersambar petir saat melaju di jalan di daerah Tofield, Kanada. Kilatan petir terlihat langsung menubruk mobil truk yang diketahui tengah melaju dengan kecepatan 108 km/jam itu.

truk kena petir

Truk tersambar petir – Ist

Kejadian unik sekaligus mengerikan tersebut sempat terekam kamera CCTV yang berada di gedung dekat lokasi kejadian. Sangat jelas terlihat cahaya petir mengenai truk tersebut, terlihat juga kepulan debu akibat sambaran petir yang mengenai jalan dan juga tanah.

Sambaran petir itu nampaknya sangat kuat. Pasalnya, aspal di jalanan yang dilewati truk tersebut meninggalkan beberapa lubang yang cukup besar akibat sambaran petir tersebut. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Dilansir dari Jalopnik, Senin (9/6/2014), truk tersebut dikendarai oleh Al yang di dalamnya juga ada istrinya, Betty Perry. Menurut Betty, petir itu tepat berada di depan mukanya. Setelah tersambar petir, truk masih sempat berjalan beberapa meter dari lokasi kejadian.

Betty mengaku bahwa dirinya sempat mengalami syok akibat kejadian tersebut. Apalagi menurutnya, terdengar suara yang sangat keras setelah petir menyambar. “Itu terdengar seperti bom,” kata Betty.

Meski tidak ada korban jiwa, Al harus merugi lantaran mobil bak terbuka, Chevrolet Silverado miliknya itu mengalami sejumlah kerusakan. Beberapa komponen mobil diketahui meleleh akibat terkena petir dan juga seluruh airbag di mobil Al itu ikut terbuka.

Berikut video petir sambar mobil bak terbuka milik Al di Kanada, yang diambil dari Youtube:

(YG)

Comment di sini