SPG Cantik Bagi-bagi Bubur Kampanye Prabowo-Hatta

by
June 10th, 2014 at 4:14 pm

CiriCara.com – Sejumlah wanita cantik melakukan aksi kampanye mendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta. Layaknya SPG di pusat perbelanjaan, mereka menebar senyum kepada warga dan pedagang yang berada di pusat Pasar Medan.

spg cantik

SPG cantik kampanye Prabowo-Hatta – Merdeka.com

Tidak hanya menebar senyuman, wanita-wanita cantik yang memakai kaos warna putih bergambar Prabowo-Hatta itu juga membagi-bagikan bubur. Seperti yang diberitakan Merdeka.com, Selasa (10/6/2014), sedikitnya ada seribuan paket bubur yang dibagikan.

Mengetahui ada pembagian bubur gratis, para pedagang pun langsung menyerbu para wanita cantik itu. Mereka berebut untuk mendapatkan bubur langsung dari tangan wanita-wanita cantik pendukung Prabowo tersebut.

“Ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pak Prabowo kepada seluruh pedagang di Indonesia. Kami menyampaikan salam hangat dari Pak Prabowo,” ucap Sainadira, salah seorang wanita cantik yang ikut membagikan bubur, seperti dikutip dari Merdeka.com.

Setelah membagikan bubur, para wanita cantik itu pun membagikan bunga mawar kepada para pedagang. Sambil mensosialisasikan pasangan Prabowo-Hatta, satu per satu bunga mawar pun dibagikan ke pedagang di Pasar Medan.

Aksi kampanye bagi-bagi bubur dan bunga itu ternyata diprakarsai oleh Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Menurut Ketua DPW APPSI Sumut, Syafaruddin Lubis, Prabowo sangat peduli dengan nasib pedagang pasar. Karenanya, pedagang pasar diharapkan bersedia untuk mendukung Prabowo pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Apabila Pak Prabowo terpilih, beliau akan mengembangkan pedagang kecil untuk dapat menjadi pedagang besar,” ujar Syafaruddin.

Pada Pilpres mendatang, Prabowo Subianto akan berpasangan dengan Hatta Rajasa dan mendapat nomor urut satu. Pasangan Prabowo-Hatta pun sudah menjalani acara debat perdana capres 2014 lawan pasangan nomor urut dua, Jokowi-JK.

Seperti diketahui, pasangan Prabowo-Hatta memang berkomitmen memajukan pasar tradisional. Hal ini menjadi salah satu misi Prabowo-Hatta jika mereka terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang baru.

(YG)

Comment di sini