Video: Film Animasi Ronaldo Cs vs Pemain Kloningan

by
June 10th, 2014 at 2:30 pm

CiriCara.com – Perusahaan sepatu, pakaian, dan alat-alat olahraga dari Amerika Serikat, Nike baru-baru ini telah merilis sebuah film animasi pendek tentang sepakbola untuk meramaikan Piala Dunia 2014. Film yang merupakan bagian dari kampanye Nike #riskeverything itu diberi judul “The Last Game”.

the last game nike

The Last Game – Soccerbible

Dalam film The Last Game, terdapat karakter dari sejumlah pemain bintang sepakbola yang memang telah disponsori Nike. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, Neymar, Andres Iniesta, David Luiz, Franck Ribery, Tim Howard, dan Wayne Rooney.

Film berdurasi 5 menit itu menceritakan awal kejayaan para pemain tersebut di lapangan hijau. Hingga suatu hari muncul seseorang yang mencetuskan ide untuk membuat pemain sepakbola kloningan guna mengalahkan Cristiano Ronaldo Cs.

Dan saat diadakan pertandingan, Ronaldo Cs pun langsung kalah oleh pemain kloningan. Posisi mereka pun satu per satu digantikan oleh para pemain kloningan, hingga akhirnya Ronaldo Cs harus tersingkir dari lapangan dan beralih profesi.

Merasa bosan dengan pertandingan antar pemain kloningan, mantan pemain Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario da Lima pun memutuskan untuk mencari Ronaldo Cs. Dan pada akhirnya mereka kembali dikumpulkan di suatu tempat.

Setelah berkumpul dan mendapat arahan dari Ronaldo da Lima, Neymar, Ronaldo, Ibrahimovic, Iniesta, David Luiz, Ribery, dan Howard pun memutuskan untuk kembali melawan pemain kloningan. Meski sempat mengalami kesulitan, Ronaldo Cs akhirnya bisa menjebol gawang pemain kloningan tersebut.

Dalam film pendek yang dirilis seminggu sebelum Piala Dunia di Brasil ini, menampilkan aksi yang cukup unik. Di antaranya animasi karakter Neymar yang foto selfie dengan lawannya saat sedang menggocek bola dan aksi gocek Ronaldo yang mampu melewati pemain lawan hingga akhirnya mencetak gol.

Penasaran dengan film animasi tersebut? Berikut cuplikannya yang diambil dari Youtube:

(YG)

Comment di sini