5 Hal Sederhana yang Romantis di Drama Korea

by
June 11th, 2014 at 11:07 am

CiriCara.com – Film atau drama Korea memang terkenal dengan adegan-adegan romantisnya. Selain menampilkan pemeran yang berwajah cantik dan ganteng, drama Korea sering memunculkan cerita-cerita yang unik namun tetap romantis. Mau meniru adegan romantis di drama Korea?

drama korea romantis

Drama Korea – SBS

Buat kamu yang lagi pacaran, drama Korea bisa menjadi inspirasi agar kamu bisa bersikap romantis dengan pacar. Karena ada banyak cara romantis yang bisa kamu tiru atau pelajari dari cerita-cerita di drama Korea.

Meski kehidupan nyata tidak akan sama dengan kehidupan di cerita drama Korea, namun tidak ada salahnya jika dicoba. Selama adegan romantis itu masih masuk akal, kenapa tidak kamu coba. Mau tahu adegan romantis seperti apa saja yang bisa diambil dari drama Korea?

Berikut penjelasannya:

1. Menggendong

Setelah seharian penuh berjalan menyusuri tempat wisata, pacar kamu mengeluh capek? Ini saat yang buat kamu menggendongnya. Ini adalah bukti bahwa kamu menyayanginya dan akan selalu ada baik susah maupun senang. Tapi ingat, ini hanya untuk cowok.

2. Mengusap rambut

Saat tokoh pria mengusap atau memberantakkan rambut si tokoh wanita, adegan ini terlihat romantis. Si wanita asalnya cemberut, namun saat si pria sudah pergi, si wanita ini malah tersenyum sendiri dan membayangkan pria tersebut. Ternyata wanita itu sangat suka dibelai.

3. Ulang tahun

Yang menjadi romantis bukan pesta ulang tahunnya, tapi hadiah yang diberikan. Bukan barang mahal ataupun mewah, tapi barang biasa yang dibuat dengan tangan sendiri. Hadiah buatan sendiri ini akan lebih berkesan tentunya buat pasangan.

Artis Korea4. Berjalan bersama

Dalam drama Korea sering menampilkan adegan tokoh pria berjalan bersama dengan tokoh wanita. Mereka berjalan sambil bergandengan tangan sampai ke rumah. Kenapa tidak pakai motor/mobil? Supaya bisa memandang wajah pasangan lebih lama.

5. Pelukan dan ciuman

Adegan romantis yang paling sering muncul adalah pelukan dan ciuman. Dalam drama Korea terdapat sejumlah adegan ciuman yang romantis. Tapi, adegan memeluk pasangan dari belakang sambil memegang tangannya dan menyandarkan kepala di pundaknya juga tidak kalah romantis dari adegan ciuman.

Itulah beberapa adegan romantis yang ada di drama Korea. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

(YG)

Comment di sini