Ciri-ciri Pasangan Ingin Putus

by
June 11th, 2014 at 4:02 pm

CiriCara.com – Pernahkah kamu berada disituasi dimana kamu merasa sudah tidak merasakan indahnya pacaran lagi? Kamu mulai merasa jauh dari perhatian pasangan dan merasa lebih cocok disebut jomblo daripada orang yang punya pacar? Mulai menerka-nerka kenapa pasangan berubah? Mungkin ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian. Coba cek beberapa ciri pasangan ingin putus, siapa tahu yang selama ini kamu rasakan memang sebagai penyebab dari dia yang ingin putus sama kamu.

tanda pacar ingin putus

Pacar ingin putus – Ist

1. Dia mulai menjaga jarak dengan kamu

Pasangan sudah jarang untuk menelpon kamu duluan bahkan jarang untuk memberikan kabar duluan. Si dia sudah jarang menemui kamu dengan alasan sibuk atau hal lain yang membuat kamu merasa kehilangan perhatian dari dirinya.

2. Dia memiliki kebiasaan ataupun hobby baru

Sadar atau tidak sadar, setiap orang yang memiliki hobby atau kebiasaan baru pasti juga didasari oleh hal baru yang sedang dekat dengannya. Mungkin dia yang biasanya menyukai sepakbola, tiba-tiba menyukai basket. Nah, perlu diperhatikan perubahan kecil itu, siapa tahu dia punya pergaulan baru atau mungkin saja wanita idaman baru yang bikin dia berubah tidak seperti biasanya.

3. Dia melupakan hari istimewa kalian berdua

Pada saat anniversary, adalah hari yang kamu tunggu-tunggu. Kamu sudah menyiapkan hadiah spesial untuk memperingati hari bahagia kalian berdua. Tetapi ketika kamu menanyakan kepadanya hari apakah ini, dia tidak ingat dan seakan tidak pernah tahu ini adalah hari spesial bagi hubungan kalian berdua. Begitu sakit bukan?

4. Dia punya seribu satu alasan untuk membatalkan janji kencan kalian berdua

Coba ingat kapan terakhir kalian jalan berdua dengan bahagia? Malam minggu yang biasanya dia ngajak kamu dinner atau nonton film atau hanya sekedar menghabiskan waktu dengan kamu kini tidak pernah kamu rasakan lagi. Setiap kali kamu mengajaknya untuk pergi bersama, dia sudah punya acara lain entah bersama temannya, keluarganya hingga alasan dia tentang kerjaan ataupun dia sedang malas keluar.

5. Dia lebih mementingkan orang lain dan mengesampingkan dirimu

Ketika kamu sedang butuh dia atau sedang sedih, dia malah susah dihubungi. Ketika dia sudah bisa dihubungi, dia malah bilang jika dia ingin menemani temannya yang butuh dia. Padahal dulu biasanya kamu selalu menjadi prioritas bagi dirinya. Tapi kini dia sudah seakan mengesampingkan kamu dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan orang lain dan meluangkan waktu untuk orang lain.

tips cinta, tips kencan, putus cinta, jangan lakukan ini setelah putus cinta, putus ddengan si dia

Ist

6. Dia mulai tidak terbuka dan tidak jujur dengan dirimu

Dalam sebuah hubungan penting sekali adanya saling keterbukaan dan kejujuran. Namun, pasangan kamu kali ini sudah berubah menjadi sosok yang tidak terbuka dan suka berbohong. Dia takut untuk menunjukkan handphonenya, ataupun mengkunci handphonenya yang biasanya tidak dikunci. Dia mulai gugup ketika kamu tanyakan sesuatu dan mengatakan bahwa kamu terlalu protektif atau berlebihan karena terus menanyakan tentang kehidupan pribadinya. Dia juga tidak pernah cerita tentang kehidupannya sehari-hari padahal biasanya tanpa ditanya dia selalu menceritakan harinya kepada kamu.

Nah, jika salah satu di antara 6 ciri itu ada dalam diri pasangan kamu, segeralah cek dan introspeksi dirimu sebelum benar-benar terjadi dan terucap kata putus. Perbaikilah hubunganmu dan bicarakanlah baik-baik dengan pasangan kamu mengapa dia berubah menjadi seperti itu. Jika jalan keluar yang terbaik adalah putus, siapkan dirimu dan juga beri penekananan terhadap dirimu bahwa di luar sana masih banyak orang lain yang lebih bisa menghargai kamu.

Comment di sini