Ciri Jatuh Cinta yang Tidak Disadari Wanita

by
June 11th, 2014 at 9:18 am

CiriCara.com – Jatuh cinta adalah salah satu perasaan yang sulit untuk dipahami. Terkadang kita menjadi bingung dengan perasaan kita sendiri, apakah sedang jatuh cinta atau hanya sekadar suka biasa. Ya, itulah cinta, kalau tidak membuat galau bukan cinta namanya.

wanita jatuh cinta

Ciri wanita sedang jatuh cinta – Ist

Hal itu sering dialami para wanita. Mereka sering mengalami kesulitan dalam memahami perasaannya sendiri. Saat sedang jatuh cinta pun, pasti ada saja wanita yang tidak menyadarinya, bahwa dia sedang jatuh cinta.

Tak heran, banyak wanita yang sering galau di media sosial. Mereka mencurahkan semua perasaanya di media sosial namun tetap saja mereka kebingungan dalam mengartikan perasaannya sendiri. Apakah kamu salah satu dari wanita tersebut?

Berikut ciri-ciri jatuh cinta yang sering tidak disadari wanita:

1. Kepikiran terus

Entah kenapa belakangan ini kamu terus-terusan memikirkan dia. Bagi kamu, dia itu sempurna dan tidak mempunyai kekurangan satu pun. Bahkan, kamu juga sering berkhayal berada di suatu tempat bersamanya. Ini jelas! Kamu sedang jatuh cinta.

2. Tidak berdaya

Kamu selalu mau saat diminta tolong untuk membelikan/mengambilkan sesuatu. Saat diajak jalan, kamu pun pasti berusaha untuk ikut walaupun dengan mengorbankan hal penting lainnya. Ini bisa jadi ciri bahwa kamu sudah tidak berdaya melawan pesona si dia.

3. Bersemangat dan kecewa

Saat dia mengajak kamu pergi, kamu langsung bersemangat dan berusaha tampil secantik mungkin. Namun, saat rencana tersebut batal, muncul rasa kecewa yang amat mendalam, padahal acara itu tidak begitu penting. Benar-benar, kamu sudah dibuatnya jatuh cinta.

cowok idaman

Cowok Serius – Ist

4. Waktu berjalan cepat

Kamu merasa, saat kalian bersama waktu berjalan dengan sangat cepat. Satu hari terasa seperti satu jam, padahal kamu ingin bersama dia lebih lama. Jelas! Ini menandakan bahwa kamu menikmati waktu bersamanya dan kemungkinan kamu sedang jatuh cinta.

5. Lagu cinta

Setelah mulai dekat dan akrab dengan si dia, entah kenapa lagu cinta yang kamu dengar jadi terasa lebih manis dan romantis. Padahal, biasanya tidak seperti itu. Ini bisa jadi ciri kalau kamu sedang jatuh cinta. Banyak yang bilang bahwa jatuh cinta itu memang membuat semuanya jadi terasa lebih indah.

Bagaimana? Apakah ciri-ciri di atas ada pada diri kamu?

(YG)

Comment di sini