4 Kebiasaan Orang Nonton Konser yang Menyebalkan

by
June 12th, 2014 at 2:33 pm

CiriCara.com – Pergi menonton konser itu memang menyenangkan, apalagi kalau artis yang ditampilkan adalah penyanyi favorite kamu and maybe you knew them since the day they started. Tapi saat kita lagi asik-asiknya nonton konser pasti ada aja deh hal yang bikin kita merasa terganggu dan jadi tidak bisa menikmati konser, dan inilah beberapa kebiasaan nonton konser yang menyebalkan.

nonton konser

Nonton konser – Ist

1. Memfoto dan merekam selama konser berlangsung

Memang benar pasti banyak orang yang ingin mengabadikan momen konser supaya bisa memposting ke Facebook,Twitter, atau Instagram untuk memperlihatkan ke teman-temannya kalau dia nonton konser yang keren. Sebenarnya sih sah-sah aja untuk merekam acara atau sekedar mengambil foto, tapi ambilah beberapa foto, jangan pegang smartphone atau kamera kamu sepanjang konser berlangsung karena itu sangat mengganggu dan juga menghalangi pemandangan orang lain. Apalagi sekarang semua orang sudah pakai tablet yang ukurannya besar atau membawa tongsis yang membuat semakin terhalanginya kesempatan kita untuk menikmati jalannya konser.

Dan jangan pula merekam keseluruhan isi konser, bahkan kamu sendiri pun terlihat tidak menikmati karena hanya terpaku dengan layar handphone atau tablet kamu, itu sama halnya seperti nonton di Youtube bukan? Mengingat banyaknya uang yang dikeluarkan untuk tiket konser, seharusnya kamu menikmati konsernya dengan benar-benar melihat idola kita. So please enjoy the show!

2. Mengobrol selama konser

Mungkin kamu tidak menyukai lagu yang sedang dinyanyikan, atau mungkin kamu tidak benar-benar menyukai penyanyinya dan merasa bosan. Tapi sebaiknya kamu jangan mengobrol terlalu sering dengan temanmu saat acara berlangsung karena orang lain bisa mendengar pembicaraanmu dan tidak bisa menikmati konser. I can’t tell you how many shows I attend where the two people in front of me are yelling in each others ears the entire night. Not only is my sightline blocked when their heads come together but I can hear them. Mungkin kamu bisa mencari tempat yang asik untuk mengobrol setelah konser selesai. Jadi nikmati saja lagu-lagu yang ditampilkan, karena dengan begitu kamu akan terhanyut dan bisa menikmati jalannya konser.

3. Yelling out request

Ketika menonton konser, saya pun ingin seperti Taylor Swift menyanyikan “Back to December” di konsernya, that would be cool, tapi berhentilah meneriakkannya. Mereka sudah mempunyai song list yang akan dimainkan untuk konsernya. Mereka akan menyanyikan apa yang mereka ingin tampilkan. Dengan kamu selalu meneriakkan lagu-lagu yang kamu ingin mereka tampilkan, itu akan membuat kamu atau penonton yang lain jadi tidak mendengar dengan jelas apa yang si artist sedang katakan, sekali lagi kamu jadi tidak bisa menikmati konser dan mungkin melewatkan beberapa bagian menyenangkan saat kamu sibuk meneriakkan lagu yang kamu request.

Konser SMTOWN - Ist4. Memaksakan diri untuk berada di barisan terdepan

Kebanyakan orang-orang akan datang lebih awal supaya bisa berada di barisan terdepan panggung, bahkan mereka bisa menginap di lokasi konser semalaman demi mendapatkan tempat yang paling enak untuk menonton konser, and they deserved it! Ketika konser sudah dimulai dan kamu datang terlambat, janganlah memaksakan diri dengan mendorong orang-orang supaya mendapat tempat di depan. Kebayangkan bagaimana kesalnya dan terganggunya orang-orang yang sudah semalaman menginap demi tempat yang sudah mereka dapatkan itu? Bisa-bisa kamu menjadi sasaran amukan mereka, so if you show up late and there’s only room in the back, you’ve just gotta deal with it.

Comment di sini