5 Benda Mistis yang Jadi Bukti Penipuan UGB

by
June 12th, 2014 at 3:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus dugaan penipuan dan pemerasan dari pengobatan Ustad Guntur Bumi (UGB) hingga kini masih terus berlanjut. Polisi pun sudah berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari para pelapor yang mengaku menjadi korban UGB.

Ustad guntur bumi

Ustad Guntur Bumi (UGB) – Ist

Salah satu pelapor mengatakan bahwa barang bukti tersebut diberikan pihak UGB dan diklaim sebagai benda mistis. Pelapor mengaku sengaja membawa barang bukti tersebut untuk memenjarakan UGB karena telah menipu dirinya.

Dari berita yang dilansir detik.com, sedikitnya ada 5 benda berbau mistis yang menjadi barang bukti. Si pelapor yang merupakan pria berusia 60 tahun itu pun mengaku di rumahnya ada beberapa benda berbau mistis yang dulu pernah diberikan pihak UGB.

“Banyak tuh pocong di rumah saya, katanya isi dalam pocong itu tanah kuburan. Itu UGB yang bilang, rupanya itu untuk menipu biar pasien banyak keluar duit,” kata pelapor yang tidak diungkap identitasnya itu.

Berikut benda-benda berbau mistis yang menjadi barang bukti dalam kasus penipuan UGB, seperti dikutip dari detik.com:

1. Pocong

pocong hitam ugb

Pocong hitam – Ist/detik.com

Si pelapor memberikan bukti berupa benda mirip pocong. Menurutnya, UGB pernah mengatakan bahwa pocong tersebut berisi tanah kuburan. Ada dua pocong yang menjadi barang bukti, yakni pocong hitam dan pocong putih. Awalnya si pelapor sempat merasa takut dan mempercayai benda mistis tersebut. Namun kini, pocong itu jadi barang bukti untuk memenjarakan UGB.

Comment di sini