5 Cara Menarik Hati si Anak Tunggal

by
June 13th, 2014 at 1:40 pm

CiriCara.com – Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika melihat seorang cowok keren yang juga pintar dalam lingkungan sepermainan Anda? Tentu saja Anda sangat ingin menarik hatinya bukan? Nah, tetapi usut punya usut ternyata baru Anda ketahui ia adalah anak tunggal. Wah gawat, pasti dia anak mami atau manja? Jangan mundur dulu sebelum berperang, ladies! Meskipun memang lebih sulit mendekati si anak tunggal daripada anak yang memiliki saudara sekandung, kami punya kiat khusus untuk menarik hati anak tunggal. Berikut adalah caranya:

cara memikat cowok

Memikat cowok (anak tunggal) – Ist

1. Perlihatkan diri kita sebagai sosok yang mandiri

Sebagai anak tunggal pasti tidak suka dengan wanita yang manja. Anak tunggal yang biasanya hidup dengan orang tuanya pasti sedikit tidaknya memiliki perasaan manja dalam dirinya. Nah ladies, tunjukkan pada si dia kalau kamu adalah sosok yang cerdas dan juga mandiri. Yakinkan dia bahwa kamu bisa mandiri dan tidak akan sering bergantung dengan dia. Sehingga dia juga bisa tertarik dengan dirimu yang mandiri serta yakin bahwa kamu juga bisa memanjakannya dan bisa membuatnya nyaman bersamamu.

2. Cari tahu apa yang dia sukai

Semua pria akan merasa senang jika wanitanya mengerti apa yang dia inginkan. Sebagai anak tunggal lebih lagi membutuhkan sosok wanita yang mengerti dan memahami dirinya seperti yang dilakukan orang tuanya selama ini. Ladies, sekarang giliran kamu untuk menjadi sosok yang berarti dalam hidupnya dengan cara memahami dia lewat apa yang dia sukai.

Jika dia menyukai bola, ajaklah dia untuk menonton bola bersama, berikan dia hadiah berupa jersey klub kesayangannya. Jika kamu selalu bersikap mendukung hobby dan kesukaan dia, niscaya dia juga akan melakukan hal yang sama terhadap kamu dan juga bisa lebih sayang sama kamu.

3. Beri perhatian lebih

Anak tunggal akan butuh perhatian ekstra dibanding dengan anak yang memiliki saudara sekandung karena anak tunggal sudah terbiasa mendapatkan perhatian yang tidak terbagi dari orang tuanya. Untuk itulah kamu harus bisa memberikan perhatian kepada si anak tunggal ini lebih ekstra ladies! Berikan dia semangat saat sedang banyak pekerjaan, sesekali buatkan dia hadiah kecil berupa datang ke kantornya dengan membawa makanan kesukaannya. Dengan cara seperti itu dia akan merasa bahwa dia tidak kurang perhatian dari kamu.

4. Beri waktu untuk dirinya sendiri

Walaupun anak tunggal memiliki keinginan untuk mendapat perhatian lebih, mereka juga tetap membutuhkan waktu untuk sendiri. Jangan buat dirimu sebagai monster yang selalu menghantui kehidupannya dengan terus menerus mengikuti dia. Perhatian memang dia perlukan, tapi yang sewajarnya.

Beri dia waktu untuk sendiri ketika dia sedang asik bermain dengan teman sepermainannya.  Beri dia kepercayaan agar bisa melakukan kehidupannya dengan baik. Bila dia minta waktu untuk melakukan hobby-nya, berikanlah. Karena pada dasarnya setiap anak tunggal tidak suka dikekang dalam hidupnya.

menerima pacar apa adanya

Tersenyum – Ist

5. Dekatkan diri dengan orang tuanya

Jika kamu sudah bisa menarik hatinya, kamu juga harus bisa menarik hati keluarganya. Orang tuanya tentu saja tidak semudah itu “memberikan” anaknya untuk kamu. Karena dia sebagai anak satu-satunya, harta satu-satunya bagi orangtuanya. Sangat spesial bagi orang tuanya bukan? Oleh karena itu kamu juga harus terlihat spesial dimata orang tuanya.

Tunjukkan bahwa diri kamu adalah sosok yang mandiri yang bisa mengasuh anaknya dengan baik. Tunjukkanlah diri kamu sebagai perempuan yang baik-baik yang pantas untuk bersanding dengan anaknya. Dengan cara itu, orang tuanya akan bisa menerima kamu dan percaya bahwa kamu bisa dipercaya untuk membahagiakan anak semata wayang mereka.

Begitulah cara dalam menarik hati si anak tunggal. Semoga bermanfaat ya ladies!

Comment di sini