Cara Nonton Piala Dunia 2014 di TV, Ponsel, dan Streaming

by
June 13th, 2014 at 10:40 am

CiriCara.com – Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil merupakan salah satu kompetisi sepakbola yang paling ditunggu para pecinta bola. Tidak hanya di Tanah Air, Piala Dunia ini juga ramai ditonton para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Terutama yang negaranya lolos ke Piala Dunia 2014.

FIFA World Cup Brasil

FIFA World Cup 2014 – Ist

Bagi Anda penggemar sepakbola tentu tidak ingin melewatkan pertandingan Piala Dunia. Apalagi jika negara jagoan Anda sedang main, pasti Anda akan berusaha untuk tidak ketinggalan setiap momennya.

Tidak usah khawatir akan ketinggalan pertandingan Piala Dunia. Saat ini sudah banyak fasilitas yang menyediakan siaran langsung dari pertandingan tersebut. Perkembangan teknologi kini semakin memudahkan Anda untuk menonton Piala Dunia.

Berikut beberapa cara menonton pertandingan Piala Dunia 2014:

1. Televisi (TV)

Pecinta bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2014 melalui televisi. Pemegang hak siar Piala Dunia 2014 di Indonesia adalah VIVA Grup yang menaungi ANTV dan TV One. Untuk televisi berbayar disiarkan oleh K-VISION.

2. Ponsel

Tidak sempat nonton di TV, Anda bisa memanfaatkan fasilitas smartphone. PT Telkom melalui anak perusahaannya, Telkomsel menyediakan layanan live streaming melalui smartphone. Dengan menggunakan aplikasi TELKOMSEL BOLA SAMB, Anda sudah bisa menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2014.

3. Live streaming

pembukaan piala dunia 2014

Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 – Reuters/Fabrizio Bensch

Anda juga bisa menonton siaran pertandingan Piala Dunia 2014 melalui layanan live streaming lewat komputer maupun laptop. Ada beberapa situs yang menyediakan layanan live streaming Piala Dunia 2014, salah satunya adalah UseeTV.

Anda bisa menonton pertandingan Piala Dunia 2014 melalui program UseeBrasil di UseeTV. Pelanggan PT Telkom bisa mengaksesnya melalui browser dengan alamat URL www.useetv.com/brazil atau bisa juga melalui aplikasi mobile UseeTV.

Selain UseeTV, Anda juga bisa melakukan streaming Piala Dunia 2014 melalui situs luar negeri. Menurut keterangan beberapa bloger, situs luar negeri tersebut menyediakan layanan streaming secara gratis.

Itulah beberapa pilihan cara menonton siara langsung pertandingan Piala Dunia 2014. Kalau Anda lebih pilih yang mana?

Lihat juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014.

(YG)

Comment di sini