Foto: Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia 2014

by
June 13th, 2014 at 9:06 am

Sao Paulo (CiriCara.com) – Upacara pembukaan Piala Dunia 2014 yang digelar di Sao Paulo, Brasil berlangsung cukup meriah. Sejumlah tarian dan atraksi khas Brasil menjadi pertunjukan dalam upacara pembukaan yang digelar pada Jumat (13/6/2014) pukul 01.00 WIB tersebut.

pembukaan piala dunia 2014

J-Lo, Pitbull, dan Leutte muncul di bali bola raksasa – Reuters/Fabrizio Bensch

Arena Corinthians yang menjadi tempat berlangsungnya upacara pembukaan tersebut “disulap” jadi lebih berwarna. Publik pun dibuat terpukau dengan acara pembukaan yang berlangsung selama sekitar setengah jam itu.

Sedikitnya ada 660 penari yang ikut memeriahkan upacara pembukaan Piala Dunia 2014. Mereka mengenakan kostum-kostum unik, ada yang memakai kostum pohon, bunga, dan tumbuh-tumbuhan lainnya. Ada juga penari yang memakai kostum ala pemain sirkus.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala  Dunia 2014.

Aksi tari-tarian yang menggambarkan alam Brasil itu akhirnya ditutup dengan keluarnya penyanyi, Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte dari dalam “bola raksasa” yang tadinya dikelilingi para penari. J-Lo, Pitbull, dan Leutte pun menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 yang berjudul “We Are One (Ole Ola)” sebagai penutup acara pembukaan.

Penasaran dengan kemeriahan Piala Dunia 2014? Berikut beberapa fotonya:

acara pembukaan piala dunia

Pembukaan Piala Dunia 2014 – Ist/goal.com

Comment di sini