3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Perawatan Kulit

by
June 16th, 2014 at 4:49 pm

CiriCara.com – Kadang cantik itu mahal. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan lembut, kita harus rela mengeluarkan banyak uang untuk produk yang bagus merawat kulit. Tidak masalah bagi mereka yang mempunyai anggaran untuk itu. Tapi bagi mereka yang anggarannya terbagi untuk hal lain selain produk perawatan kulit? Just like a big toll, right? Informasi pentingnya adalah wanita yang pintar adalah wanita yang memberdayakan sumber bahan alami dari alam untuk merawat kecantikannya. Cantik tidak selalu mahal. Justru cantik bisa didapatkan dari halaman atau kebun kita sendiri.

Lihatlah tanaman yang tumbuh di halaman atau kebun belakang rumah Anda. Tanaman apa saja yang bisa Anda manfaatkan untuk perawatan kulit? Jika Anda menemukan lidah buaya, maka Anda beruntung. Tanaman seribu manfaat yang bahkan sudah lama digunakan pada masa Mesir kuno ini bisa secara efektif merawat sekaligus menyembuhkan masalah kulit. Kali ini akan dibahas tiga cara utama dalam penggunaan lidah buaya sebagai perawatan kulit. Keep reading, ladies…

1. Pelembab

lidah buaya / Ist

lidah buaya / Ist

Anda bisa memakai gel lidah buaya secara langsung pada wajah atau bagian tubuh lainnya sebagai pelembab. Jika Anda ingin lebih praktis, Anda bisa membeli gel lidah buaya di supermarket. Pastikan saja komposisi bahannya tidak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk wajah, usapkan gel lidah buaya sebagai pengganti produk pelembab dan primer, lalu teruskan dengan penggunaan makeup seperti biasa. Lidah buaya akan mencegah wajah dan tubuh dari kekeringan dengan cara memberikan kelembaban ekstra sekaligus sensasi dingin.

Comment di sini