Cara Tampil Modis dengan Kemeja Chambray

by
June 16th, 2014 at 1:01 pm

CiriCara.com – Boleh dibilang kemeja chambray atau kemeja denim adalah salah satu item fesyen paling basic yang harus dimiliki setiap wanita. Mengapa? Simply karena kemeja ini sangat mudah dipadupadankan dan dipakai dalam berbagai kesempatan mulai dari kasual hingga formal. Anda bisa mengenakannya secara biasa dengan mengancingkannya semua kancingnya lalu pasangkan dengan bawahan seperti skinny jeans, celana pendek, atau rok. Kemeja denim juga bisa digunakan sebagai kardigan dengan cara tidak mengancingkan kancingnya. This is about how to style and dress it.

Jika Anda belum punya kemeja chambray di lemari, you’re totally missing out. Pastikan Anda investasikan pada pakaian-pakaian klasik seperti chambray karena busana ini timeless dan bisa dipakai pada tren apapun. Bagi Anda yang punya chambray shirt, bahkan banyak, hilangkan rasa bosan Anda memakainya dengan berbagai trik yang membuat tampilan Anda dengan kemeja chambray selalu baru dan trendi.

1. Busana Kerja

tampilan profesional dengan chambray shirt / Pinterest

tampilan profesional dengan chambray shirt / Pinterest

Siapa bilang kalau kemeja denim hanya cocok untuk tampilan kasual? Heyy…dengan padupadan yang pas, kemeja denim pun cocok untuk busana kerja atau professional look. Kancingkan baju dan masukkan ke dalam rok pensil lalu lengkapi dengan sepatu pump. Bisa pula tambahkan blazer untuk mendukung office attire Anda. Glam it up with statement necklace or belt for overall chic look.

Comment di sini