Video: Prabowo-Hatta dan Jokow-JK “Nyanyi” Bareng

by
June 17th, 2014 at 11:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Debat perdana capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 9 Juni 2014, lalu ternyata menginspirasi banyak orang. Salah satunya musisi sekaligus produser musik, composer, dan speech composer, Eka Gustiwana.

debat capres

Debat capres 2014 – Ist

Nama Eka sebelumnya pernah muncul seiring dengan hebohnya video “Demi Tuhan” milik Arya Wiguna. Dia mulai dikenal publik karena mampu merubah nada bicara seseorang di dalam rekaman video sehingga terdengar orang tersebut seperti sedang menyanyi.

Kini, debat capres yang membuat heboh masyarakat pun kembali menjadi salah satu karya editan Eka. Speech composer muda ini membuat capres-cawapres, Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK yang sedang berdebat menjadi terdengar sedang menyanyi.

Dari hasil editan yang diunggah di Youtube, terlihat beberapa teks lirik yang cukup menggelitik, yakni “tepuk tangan”. Kata tepuk tangan itu memang sempat heboh lantaran sang moderator debat capres, Zainal Arifin Mochtar sempat berkali-kali mengingatkan penonton agar tidak tepuk tangan sebelum dipersilakan oleh dirinya.

Video yang diunggah pada 15 Juni 2014 ini sudah ditonton lebih dari 13 ribu pengunjung Youtube. Dari komentar-komentar yang tertera di video tersebut, kebanyakan pemirsanya menilai video tersebut sebagai salah satu video yang kreatif dan menghibur.

“Mantep nih Eka Gustiwana apapun pilihan capresnya, yang penting tepuk tangan!” tulis akun bernama Fariz Aulia Pradipta di Youtube.

Dalam video yang diberi judul “Prabowo Hatta dan Jokowi JK Nyanyi Bareng di Debat Capres” itu, Eka juga menjelaskan bahwa dirinya sengaja membuat video tersebut hanya untuk hiburan. Eka pun meminta agar para pemirsa video itu memberikan komentar yang membangun bukan malah menyudutkan salah satu pihak.

Berikut video debat capres hasil editan Eka Gustiwana yang beredar di Youtube:

Bagaimana menurut Anda? Lucu kan videonya?

(YG)

Comment di sini