Terkuak! Ternyata Olga Syahputra Menderita Kanker

by
June 18th, 2014 at 10:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – Misteri penyakit yang diderita presenter sekaligus komedian Olga Syahputra akhirnya terkuak. Olga yang awalnya divonis menderita penyakit meningitis (radang selaput otak) ternyata diketahui menderita penyakit kanker getah bening setelah dirawat di Singapura.

olga

Olga Syahputra – Ist

Hal itu diungkapkan oleh Psikolog Tika Bisono melalui pesan singkatnya kepada para awak media. Menurut Tika, penyakit kanker yang diderita Olga itu sudah masuk stadium 4. Olga pun sempat mengalami koma selama di Singapura.

“Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie: Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore,” tulis Tika Bisono dalam pesan singkatnya kepada awak media di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Tika pun mendoakan agar Olga bisa segera sembuh dari penyakitnya dan dilancarkan segala proses pengobatannya. Tika juga mengharapkan doa dari para awak media dan juga para penggemar host acara musik “Dahsyat” itu agar cepat sembuh.

“Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih (Tika Bisono)” tulisnya.

Olga Syahputra diketahui menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura sejak dua bulan lalu. Namun menurut kabar yang beredar, Olga kini sudah kembali ke Jakarta pada Selasa (17/6/2014) dinihari kemarin.

“Iya bener (Olga sudah kembali ke Jakarta). Saya ikut jemput Olga di Bandara Halim Perdanakusumah. Dia sampai Jakarta jam 03.00 WIB,” kata Ratu Givana, orang yang pernah mengobati Olga, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (18/6/2014).

Menurut Ratu, kedatangan Olga pun disambut sejumlah artis Tanah Air. Diantaranya adalah Julia Perez, Melany Richardo, dan sahabat dekatnya Raffi Ahmad yang juga sama-sama menjadi host di acara Dahsyat.

(YG)

Comment di sini