Foto: Penumpang Serbu Kantor Mandala untuk Refund Tiket

by
June 19th, 2014 at 4:40 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Sejak mengumumkan penghentian operasionalnya mulai 1 Juli 2014, kantor Tigerair Mandala mulai ramai didatangi para calon penumpang yang ingin melakukan refund tiket. Banyak calon penumpang yang mengeluhkan lambannya pelayanan pihak Mandala.

Tigerair Mandala

Pesawat Tigerair Mandala – Ist

Saat ini aktivitas karyawan di kantor Tigerair Mandala sepi. Hanya ada dua satpam yang memang ditugaskan untuk melayani keluhan dari calon penumpang. Menurut salah satu sumber, petinggi Tigerair Mandala pun tidak berani menemui calon penumpang.

“Pak kepala Mandala-nya ngumpet di dalam,” tutur salah satu sumber yang berada di sekitar kantor Tigerair Mandala di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Kamis (19/6/2014) siang tadi.

Berikut beberapa foto ramainya calon penumpang yang ingin melakukan refund tiket Tigerair Mandala di Bandara Soekarno-Hatta:

tigerair mandala bangkrut

Sejumlah calon penumpang minta refund tiket Tigerair Mandala – CiriCara.com

Tigerair Mandala Stop Operasi

Salah satu petugas dari Tigerair Mandala mencoba menenangkan para calon penumpang yang telanjur kecewa – CiriCara.com

tigerair mandala

Calon penumpang Tigerair Mandala mendesak petugas untuk segera melakukan refund tiket yang sudah telanjur dipesan – CiriCara.com

calon penumpang tigerair mandala

Calon penumpang desak petugas untuk segera refund tiket Tigerair Mandala – CiriCara.com

Meskipun demikian, hingga saat ini pihak Tigerair Mandala masih belum memberikan kejelasan terkait kapan tiket calon penumpang bisa di-refund. Calon penumpang yang mendatangi kantor pusat Tigerair Mandala hanya mendapat formulir refund dari satpam yang berjaga di sana.

(YG)

Comment di sini