Mobil Tunggangan Jokowi vs Prabowo

by
June 20th, 2014 at 3:32 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pesta demokrasi terkait pemilihan calon presiden (Pilpres) 2014 memang tengah menjadi pembicaraan hangat masyarakat. Kedua calon presiden, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto pun sudah mulai melakukan kampanye.

Prabowo maju sebagai capres dengan nomor urut satu berpasangan dengan Hatta Rajasa. Sementara itu, Jokowi maju sebagai capres dengan nomor urut dua berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK). Keduanya pun sudah bertemu di acara debat capres 2014.

Baik Prabowo maupun Jokowi tentu mempunyai visi-misi yang berbeda. Namun tetap, intinya visi-misi tersebut dibuat untuk kemajuan Indonesia di masa mendatang. Lalu bagaimana dengan selera otomotif dari masing-masing capres ini?

Berikut beberapa kendaraan yang sering ada di sekitar para capres tersebut, seperti dikutip dari Otosia.com:

1. Toyota Land Cruiser

mobil jokowi

Mobil dinas Jokowi, Toyota Land Cruiser – Ist/detik.com

Saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi mendapatkan sebuah mobil dinas Toyota Land Cruiser. Mobil mewah ini sempat ditolak Jokowi, namun pada akhirnya mantan Wali Kota Solo ini mau juga memakainya. Jokowi beralasan, sayang jika sampai aki mobil tersebut rusak. Makanya dia mau memakai mobil mewah tersebut.

Harga bekas mobil Toyota Land Cruiser itu diperkirakan masih berada di Rp 290 jutaan.

Comment di sini