Rumah Almarhum Ustadz Jefri Kebakaran

by
June 20th, 2014 at 10:42 am

Jakarta (CiriCara.com) – Berita musibah datang dari keluarga almarhum Ustadz Jefri Al Buchori. Dikabarkan pada pukul 03.00 WIB dini hari, Jumat (20/6/2014) rumah yang didiami Umi Pipik dan anak-anak kebakaran. Rumah yang terletak di kawasan Bintaro tersebut terlihat habis terbakar beserta segala isinya.

rumah Uje terbakar / Detik

rumah Uje terbakar / Detik

Dilansir dari Detik, Opick yang merupakan kerabat Umi Pipik memberikan informasi, “Jam 03.00 WIB lewat posisinya lagi pada tidur semua sumbernya dari ruang tamu mungkin yah instalasi listrik yah pas orang PLN periksa.”

Menurut keterangan Opick, pada dini hari terdengar bunyi letupan-letupan dari ruang tamu disertai pula dengan bau asap. Dengan cepat api memakan semua perabotan rumah karena banyaknya sofa dan wallpaper yang menghiasi rumah almarhum Ustadz Uje tersebut.

Sayangnya, penanganan kebakaran ini bisa dibilang terlambat. Kebakaran terjadi pukul 03.00 dan api baru bisa dipadamkan pada pukul 04.00 sementara pemadam kebakaran baru datang pukul 05.00 WIB.

Sementara itu, istri Uje, Umi Pipik, terlihat sangat syok. Saat itu ia panik ketika ada salah satu karyawannya yang berteriak kebakaran. Seketika itu juga, Pipik membangunkan ketiga anaknya, Muhammad Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkilla yang masih terlelap. Karena tragedi kebakaran tersebut, Pipik dan anak-anaknya menjadi luka-luka karena harus terjun dari lantai dua.

“Enggak mikirin harta, tawakal saja. Yang penting anak-anak selamat,” begitu ujarnya pada Okezone.

Kini rumah Umi Pipik dan anak-anak Perumahan Bukit Emas, Rempoa, Jakarta Selatan itu hanya meninggalkan puing-puing. Dengan dibantu sanak saudara dan rekan Uje dan Pipik, barang-barang yang masih bisa diselamatkan sebisa mungkin dikeluarkan dari dalam rumah. (MD)

Comment di sini