Video: Suporter Kroasia Cium Reporter Cantik

by
June 20th, 2014 at 1:45 pm

Sao Paulo (CiriCara.com) – Jurnalis atau reporter memang sering mengalami kejadian yang tidak terduga saat melakukan siaran langsung. Seperti yang dialami oleh Sabina Simonato, reporter cantik dari stasiun televisi Brasil, Globo.

kroasia

Suporter Kroasia cium reporter yang lagi siaran langsung di Sao Paulo – Ist/Youtube

Sabina saat itu tengah melaporkan berita suasana menjelang pembukaan Piala Dunia 2014. Dia melaporkan langsung dari sebuah tempat publik di Kota Sao Paulo, Brasil. Sabina terlihat bersemangat dan terus menjelaskan suasana di Sao Paulo saat itu.

Namun, di tengah-tengah laporannya, tiba-tiba saja muncul seorang pria yang memakai baju tim nasional Kroasia mendekati Sabina. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu langsung merangkul Sabina dan sempat melambaikan tangan ke kamera.

Sabina awalnya biasa saja, namun reporter cantik itu terlihat sangat kaget saat pria tersebut menciumnya. Usai berhasil mencium sang reporter, pria pendukung tim nasional Kroasia itu malah langsung kabur dengan muka tak bersalah.

Meskipun sempat mengalami kejadian yang tidak terduga tersebut, Sabina tetap bersikap profesional. Dia tetap menyampaikan laporan beritanya dengan lancar, seolah-olah tidak terjadi apa-apa di sana.

Seperti yang diketahui, pada pembukaan Piala Dunia 2014 pada 13 Juni 2014, Kroasia menjadi tim pertama yang bertanding. Kroasia saat itu langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, Brasil. Dan pada pertandingan tersebut Kroasia harus tunduk 1-3 dari Brasil.

Entah, pria tersebut harus bergembira karena telah berhasil mencium reporter cantik atau justru harus bersedih karena tim nasional Kroasia yang didukungnya itu harus kalah di laga pertama. Atau, bisa jadi kekalahan Kroasia itu adalah karma karena ulah si suporter nakal tersebut. :)

Berikut video suporter Kroasia nyosor reporter cantik Brasil:

(YG)

Comment di sini