4 Tempat Menarik di Bali ala Turis Mancanegara

by
June 21st, 2014 at 12:29 pm

Ist

CiriCara.com- Sudah tidak asing lagi di telinga kita bahwa Bali merupakan surga bagi para turis, baik lokal maupun mancanegara. Setiap harinya, Bali selalu saja dipenuhi oleh para turis – turis yang datang untuk berjemur, berselancar, liburan bersama keluarga, atau sekedar untuk memanjakan diri sejenak. Namun ternyata ada tempat – tempat yang seringkali menjadi favorite para bule saat mereka berkunjung ke Bali. Hal ini dilihat dari dominasi turis mancanegara saat datang ke tempat – tempat tersebut.

Berikut ini adalah destinasi yang sering kali dipenuhi oleh turis mancanegara :

1. Finn’s Beach Club

Letaknya berdekatan dengan vila Karma Kandara yaitu di Uluwatu. Finn’s Beach Club menawarkan berbagai jenis kemewahan, dengan merogoh kocek sebesar Rp. 250.000; per orang, Anda akan dibawa menggunakan lift secara diagonal ke pantai dan menikmati voucher sebesar Rp. 150.000; untuk makan atau minum. Anda juga disuguhkan keramahan dan kesigapan para pegawainya. Lokasi yang sangat strategis untuk Anda yang ingin berjemur. Biasanya tempat ini dipenuhi oleh turis – turis yang datang bersama keluarga. Mereka dapat mengobrol sambil duduk di mulut pantai dan minum bersama keluarga atau teman.

2. Potato Head Beach Club

Salah satu bar dan restoran terbaik di Bali, yang memiliki nuansa arsitektur yang unik yaitu bangunan yang menyerupai koloseum dari luar dengan jendela kayu beragam warna sebagai dindingnya. Di dalamnya sendiri lebih menarik karena memiliki kolam renang yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung Potato Head Beach Club yang kebanyakan adalah turis mancanegara. Selain itu disediakan juga restoran dengan tipe beachfront yang membuat pengunjung dapat bersantai sejenak. Disini, Anda dapat menikmati Sunset namun harus datang beberapa saat sebelumnya karena tempat ini selalu penuh pengunjung.

3. Pandawa Beach

Lokasi yang unik dan menarik karena memiliki pahatan Dewa – dewa yang menyatu dengan tebing, pantai ini tergolong sepi untuk Anda penikmat kesunyian. Namun tetap, pantai ini termasuk jenis pantai yang cocok untuk berjemur. Air laut nya jernih dan ombak yang ramah membuat Anda bersama keluarga dapat dengan nyaman bermain di pantai.

4. Bubba Gump Shrimp co.

Tempat ini merupakan sebuah restoran seafood yang letaknya di Kuta dan acap kali di datangi oleh para turis. Menu yang disajikan juga disesuaikan dengan ukuran para turis, yang jelas membuat kita akan sangat puas dengan porsi di tempat ini. Selain itu, Bubba Gump Shrimp co. memiliki ciri khas khusus bagi Anda pengunjung jika ingin memanggil waiter / waitress di tempat tersebut. Sangat unik dan one of the most recommended restaurant bagi Anda yang menyukai makanan laut. Waktu penyajian yang cepat dan dekorasi restoran yang menarik, seperti quotes – quotes dan lainnya, dapat menjadi tempat untuk hang out dan berfoto bersama

Tempat – tempat diatas merupakan beberapa tempat yang seringkali terlihat dikunjungi oleh para turis.  Namun ada juga pengunjung local di tempat tersebut, jadi jika Anda para perempuan yang lebih menyukai cowok bule dibandingkan cowok Indonesia, kesana lah tujuan utama Anda saat mengunjungi pulau Dewata ini.

 

Comment di sini