5 Pasangan Artis Korea yang Terjerat “Cinlok”

by
June 21st, 2014 at 12:11 pm

CiriCara.com – Kekuatan kebersamaan dan adegan mesra di balik layar mampu menembus kehidupan nyata beberapa pasangan artis korea. Sindrom cinlok alias Cinta Lokasi yang bermula dari lokasi syuting maupun peran mereka sebagai pasangan drama mampu menyeret mereka menuju pusaran cinta dan romantisme bak adegan drama dalam dunia nyata. Mau tau siapa sajakah mereka? Let’s check this out!

1. Lee Min Ho dan Park Min Young

Lee Min Ho dan Park Min Young

Dua sejoli yang pernah beradu akting dalam drama City Hunter sebagai sepasang kekasih tak ayal membuat mereka dikabarkan terlibat cinlok dan berpacaran. Usai serial drama City Hunter berakhir, rumor kisah cinta pasangan ini merebak luas. Terlebih keduanya sempat tertangkap kamera menghabiskan makan malam bersama di sebuah restoran. Beragam respon pun bermunculan terutama dari penggemar kedua artis top ini. namun sayangnya hubungan yang berawal dari lokasi syuting ini tidak bertahan lama. Beberapa bulan setelah masing-masing perwakilan kedua bintang korea ini membenarkan mengenai hubungan mereka, Lee Min Ho dan Park Min Young memutuskan berpisah. Alasannya adalah karena kesibukan dan jadwal masing-masing yang sangat padat. Namun beberapa media Cina sempat menuding bahwa kisah cinta dua sejoli tersebut hanyalah rekayasa untuk mengundang popularitas semata.

2. Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Ji Hyun Woo dan Yoo In Na

Queen In Hyun’s Man’s merupakan serial drama yang mempertemukan Hyun Woo dan In Na pertama kali hingga terlibat cinta lokasi. Beberapa waktu lalu, industri hiburan korea dihebohkan oleh pengakuan cinta sang aktor tampan, Ji Hyun Woo. Dengan gagah berani dan sedikit nekat menyatakan cinta kepada lawan mainnya itu di hadapan public dalam sebuah acara. Pengakuan penuh dengan keberanian ini tentu mengundang banyak spekulasi dari publik. Namun akhirnya pasangan ini pun menyatakan bahwa mereka resmi berpacaran.

3. Rain dan Kim Tae Hee

Rain dan Kim Tae Hee

Meski kedua aktris ini belum pernah terlibat dalam pembuatan film atau drama, namun benih-benih cinta singgah di hati keduanya setelah sama-sama membintangi sebuah iklan dan syuting bersama. Hingga akhirnya mereka pun saling jatuh cinta dan tetap menjalin hubungan bahkan saat Rain harus menunaikan tugas untuk masuk Wajib Militer. Romantisme keduanya dibuktikan dengan tuduhan Rain yang mangkir dari tugas setiap minggu di Bulan Desember agar dapat bertemu dengan kekasihnya itu.

4. Han Ga In dan Yun Jung Hoon

Han Ga In dan Yun Jung Hoon

Wajah cantik Han Ga In mampu menaklukan lawan mainnya dalam sebuah film Yellow Handkerchief, Yun Jung Hoon. Han Ga In yang berparas cantik ini mampu mempesona banyak actor korea. Bahkan kebanyakan dari mereka menyebut bahwa Han Ga In sebagai tipe wanita ideal mereka. Namun pilihan Han Ga In jatuh pada actor Yun Jung Hoon. Setelah 5 tahun berpacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah. Ini dia contoh pasangan korea yang sebelumnya terlibat cinlok namun sukses hingga jenjang pernikahan.

5. Ki Tae Young dan Eugene

Ki Tae Young dan Eugene

Satu lagi pasangan aktor dan aktris korea yang terjebak cinta lokasi dan berhasil membawanya hingga ke pelaminan. Ki Tae Young dan Eugene pertama kali bertemu saat keduanya beradu akting dalam serial drama Creating Destiny pada tahun 2009. Tak butuh waktu lama semenjak benih-benih diantara mereka muncul, pasangan ini tak ragu melangkahkan kaki ke pelaminan pada Mei 2011. Usai menikah pasangan ini memutuskan untuk bermulan madu di Eropa. Hmmm.. so sweet ya!!

Comment di sini