Cara Menjaga Kemesraan Hingga Tua

by
June 21st, 2014 at 12:17 pm

tips kencan, tips cinta, cara agar selalu romantis dengan pacarn, romantis, hubungan cinta yang romantis

CiriCara.com - Dunia ini hampir tidak ada warung yang menjajakan kemesraan pun dengan supermarket. Tidak ada satupun yang menjajakannya. Ya, kemesraan tidak ada yang menjual pun tidak pula bisa kita beli. Kemesraan tubuh dari masing-masing pribadi. Oleh karena itu setiap insan memiliki kadar kemesraan yang berbeda-beda. Begitu juga kemesraan yang ada dalam rumah tangga biasanya hanya tercipta saat awal-awal pernikahan, seiring berjalan waktu kemesraan itu mulai tawar dan luntur.

Hal demikian memang alamiah dan wajar dialami oleh setiap jalinan rumah tangga. Namun jangan sekali-kali menganggap remeh hal kecil tersebut. karena apabila cenderung menganggapnya remeh bisa jadi malapetaka dan prahara besar akan menimpa rumah tangga kita. Kecil sih tapi dampaknya sangat luar biasa guys. Jadi jika seandainya kita mulai merasa ada gejala hilangnya kemesraan dan romantisme dalam rumah tangga kita, maka segeralah ambil inisiatif dan mulai hidupkan kembali kemesraan dan romantisme tersebut. Mari segera bangkitkan kembali sinyal-sinyal kemesraan yang kita jalin sewaktu pacaran dulu. Hehehe.

Nah, masalahnya bagaimana cara membangkitkan sinyal-sinyal kemesraan dan romantisme dalam keluarga kita disaat umur kita sudah terlalu jauh dari kata muda lagi? Salah satu caranya ialah dengan melakukan hal-hal kecil namun berdampak besar seperti berikut ini:

1.Nostalgia Masa Muda
Sering-seringlah bernostalgia dengan pasangan tentang masa muda kalian ya guys. Karena dengan menghidupkan kembali kenangan masa muda terlebih waktu pacaran dalam kehidupan sehari-hari mampu menghidupkan kembali sinyal-sinyal romantisme dan kemesraan kalian meskipun umur tak lagi mudah. Karena dengan begitu seakan-akan kita tak pernah merasa tua dan selalu merasa seperti remaja layaknya masih pacaran dulu.

2.Joke and Tease
Bercanda dan menggoda. Masih ingat kata pepatah guys? Dengan bercanda segalanya selalu menjadi lebih indah termasuk dalam hubungan cinta. Ecie… guys cobalah sesekali menggoda pasangan anda dengan ara menggelitik di area sensitifny dan utarakan candaan-candaan yang dapat membuat pasangan anda tertawa. Sehingga suasana hangatpun akan selalu tercinta dalam kehidupan rumah tangga anda. Karena dengan dua hal tersebut “Joke and Tease” dijamin pasangan tidak pernah merasa bosan bila disamping kita dan bila jangan tentu dapat dipastikan akan selalu merasa rindu. Hemm sosweet bukan? Penasaran? Coba aja.

3.Sentuh Wajah Pasangan ketika Berciuman
Ketika anda mencium pasangan hanya sekedar bersentuhan bibir ataupun pipi saja. Sentuh wajahnya dengan jari atau tatap matanya dalam-dalam. Rasakan disetiap sentuhan tulang pipi dan kehangatan kulitnya karena dengan begitu pasangan kita pasti akan terbuai dan hanyut dengan ciumat dan sentuhan yang telah kita berikan.

4.Panggilan Sayang
Ciptakan panggilan sayang untuk pasangan kita. Lho panggilan sayang? Kan umur sudah tak lagi muda? Apa tidak malu? Yaps, terkadang pertanyaan-pertanyaan seperti ini sering kali menghantui kita. Padahal panggilan sayang ini penting lho guys untuk menghidupkan sinyal-sinyal keharmonisan dan kemesraan dalam rumah tangga kita. Karena dengan memanggil pasangan dengan panggilan sayang, pasangan akan merasa sangat bahagia dan senang. Ibarat kata dia spesial dimata kita. Karena dialah yang memiliki panggilan sayang teresebut. So, jangan sepelekan panggilan sayang. Dan hanya semasa pacaran saja memanggil pasangan kita dengan panggilan sayang. Walaupun lesung pipi tidak semanis dulu saat pacaran, walaupun sudah bertitle opa oma pun jangan pernah malu untuk memanggil sayang, cinta, honey, bee, atau yang lain pada pasangan kita.

Well, itu tadi beberapa hal-hal kecil yang bisa kita lakukan untuk membangkitkan kembali sinyal-sinyal keharmonisan dan kemesraan dalam mahligai rumah tangga kita. Semoga bermanfaat ya guys. Dan semoga rumah tangga kita senantiasa romantis meski opa-oma telah menyapa kita. Salam cinta dan mesra selalu.

Comment di sini