Running Man: Lokasi Syuting Running Man Paling Keren

by
June 21st, 2014 at 11:58 am

CiriCara.com – Siapa yang tidak tahu variety show yang satu ini. Running Man, sebuah variety show yang berasal dari negeri Ginseng ini mampu membuat ribuan penonton dari beberapa Negara terpesona oleh acara ini. plot acara yang dimainkan oleh 7 orang anggota tetap yang merupakan kolaborasi MC, penyanyi, aktor dan juga aktris : Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Ha Ha, Gary, Lee Gwang Soo dan satu-satunya member tercantik Song Ji Hyo. Kepopuleran Running Man tidak diragukan lagi, konsep acara dengan berbagai games menarik dan berbagai setting tempat keren baik didalam maupun diluar Korea mampu membuat tayangan ini begitu sangat digemari hampir diseluruh dunia. Penasaran tempat keren apa saja yang pernah didatangi Song Ji Hyo dan kawan-kawan? Ini dia lokasi syuting Running Man yang paling keren :

1. Ilsan Lake Park, Goyang Provinsi Gyeonggi

Ilsan Lake Park

Jika anda penggemar variety show satu ini, pasti anda ingat episode saat SNSD menjadi bintang tamu. Di episode ini, member Running Man terlihat berpiknik bersama SNSD disebuah taman dengan danau yang luas. Siapa yang menyangka danau dengan view menawan itu adalah sebuah danau buatan yang disertai pula dengan pulau buatan. Taman cantik bernama Ilsan Lake Park ini merupakan danau buatan terbesar tidak hanya di Korea tapi juga di Asia. Selain digunakan sebagai lokasi syuting Running Man, taman ini juga pernah muncul di drama korea Dream High.

2. Pulau Jeju (Jeju Island)

Jeju Island during Winter Time

Pada episode 105 dan 106, Running man memilih pulau jeju sebagai lokasi syuting mereka. Bersama dengan bintang tamu Kim Jae Dong dan Han Ji Min, lagi-lagi Running Man mampu menyihir penonton setia mereka dengan game-game penuh teka-teki yang tak jarang dibarengi ulah usil para membernya. Pulau Jeju (Jeju-do) adalah pulau terbesar di Korea dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Pulau Jeju adalah satu-satunya provinsi berotonomi khusus di Korea Selatan. Keindahan Pulau jeju yang merupakan pulau vulkanik dan tabung lava ini memang tidak diragukan, bahkan pulau Jeju merupakan situs warisan dunia, UNESCO.

3. Pasar Apung Pattaya, Thailand (Floating Market Pattaya)

pattaya floating market

Pada episode “Find the Culprit”, Running Man mengambil latar keindahan Pasar apung di Pattaya sebagai tempat syuting mereka. Bersama dengan Nichkhun “2PM” keseruan para member running man tidak berhenti disitu. Lokasi lain tempat kejahilan dan kegokilan member Running Man ini berlanjut saat mereka berkunjung ke rumah keluarga Nichkhun di Thailand.

4. Tembok Raksasa, Cina (Great Wall of China)

great wall china

Tembok dengan panjang 21.200 Km ini tidak mau ketinggalan berperan sebagai lokasi syuting Running Man. Dalam Episode ke 61, semua member Running Man mendapatkan misi menaklukan tembok raksasa ini dengan ber-maraton ria. Selain mengunjungi salah satu keajaiban dunia ini, 7 member Running Man juga mengambil take di China (Huairou) Movie & TV Industry Zone.

5. Hongkong

hongkong

 

Hongkong, Negara asal pemain film laga terkenal, Jackie Chan, juga turut berperan sebagai okasi syuting Running Man episode 72 dan 73. Di Hongkong, member Running Man beserta para guest star nya melaksanakan games seru Bertempat di Soho mid levels escalator (world’s longest mid-levels escalator) yang merupakan escalator outdoor terpanjang di dunia, Ngong ping village yang untuk pergi kesana harus menaiki cable car yang bergelantungan diatas laut, bukit dan hutan.

Comment di sini