Aliando dan Prilly Cinlok di Ganteng-Ganteng Serigala

by
June 23rd, 2014 at 10:26 am

Bekasi (CiriCara.com) – Cinlok atau cinta lokasi sudah menjadi hal umum yang dialami para pemain sinetron. Karena seringnya bertemu di lokasi syuting atau bahkan berperan bersama sebagai sepasang kekasih, akhirnya timbullah benih-benih cinta di antara keduanya. Dari cinlok maka hubungan mereka pun resmi berpacaran. Sebut saja seperti Marshanda dan Baim Wong atau Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Aliando dan Prilly / Aktual Post

Aliando dan Prilly / Aktual Post

Bagi Anda penggemar sinetron unggulan SCTV, yaitu Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pasti sudah tidak asing dengan adegan romantis pasangan kekasih yang diperankan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Siapa sangka, ternyata saking seringnya beradu akting romantis justru membuat kedua pemain sinetron ini dekat dan akhirnya terlibat cinlok atau cinta lokasi.

Ditemui oleh Liputan6.com di lokasi syuting GGS di kawasan Kranggan, Bekasi, Aliando mengakui tentang kedekatannya dengan Prilly. “Kita syuting dengan siapa, di sinetron kita pacaran dengan siapa, bagaimana caranya kita dapat adegan mesra saat syuting.”

Namun cinlok yang dilakoni Aliando dan Prilly semata-mata hanya bertujuan untuk mematangkan akting sehingga terlihat natural. “Sejak pertama sebelum syuting, kami harus sama-sama suka. Kami harus cinlok,” imbuhnya.

Maka dari itu, cinlok yang mereka bangun tidak harus berlanjut ke pacaran betulan. “Kami harus menggunakan cinlok itu untuk kebaikan, gimana kita menyalurkan rasa cinlok buat jadi akting,” papar idola baru remaja Indonesia ini.

Bila akting romantis dua sejoli yang dimainkan Aliando dan Prilly sukses membuat penonton GGS penasaran apakah mereka betulan pacaran atau tidak, ini membuktikan bahwa cinlok versi mereka berhasil membius masyarakat pecinta GGS.

Jadi, sebenarnya makna cinlok yang dilalui Aliando dan Prilly seperti apa ya? Apakah cinta sementara yang tumbuh ketika sedang akting bersama sebagai pasangan kekasih? Atau cinta yang hanya bertahan selama proses syuting sinetron? Yahh…semoga cinlok yang mereka mainkan bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius. (MD)

Comment di sini