Debat Capres: Mic Prabowo dan Jokowi Mirip Punya Syahrini

by
June 23rd, 2014 at 9:21 am

Jakarta (CiriCara.com) – Bicara tentang Debat Capres Jilid III antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada 22 Juni 2014 malam, ada sesuatu yang menghebohkan di samping isi debat kedua calon presiden tersebut. Jika Anda perhatikan, microfon yang mereka gunakan terlihat berkilau. Tidak lain karena mic tersebut berwarna emas. Alasan mengapa mic tersebut menjadi daya tarik pembicaraan para pengguna Twitter adalah karena mic emas tersebut mirip dengan mic yang dimiliki Syahrini.

mic emas prabowo dan jokowi mirip mic syahrini / Liputan6.com

mic emas prabowo dan jokowi mirip mic syahrini / Liputan6.com

Tanggapan netizen terhadap mic emas tersebut sangat beragam. Contohnya pengguna @RidhoBrado berkicau, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, “#DebatCapres miknya warna emas. Ngeliat Prabowo-Jokowi ngomong kok jadi kayak ngeliat Syahrini ya -_- #sesuatu.”

Pengguna Twitter lainnya pun ikut meramaikan kicauan mengenai mic emas. Salah satunya Diajeng Ratna Audia dengan nama pengguna @manoshanda. “Nonton debat capres sama Ibu. Bukannya ngebahas isi debat kalahkah: “Ih itu mik-nya emas, kayak mik Syahrini.”

@Rockin_Marvin: “Mik debatnya kayak mik kepunyaan Syahrini. Emas-emas gitu deh. Sesuatu banget deh.”

@MademoisselleO: “Tante Syahrini, mik nya dipinjem sama panitia debat capres ya? Warnanya emas gitu, tak kira abis minjem sama panggung sebelah.”

Terlepas dari hebohnya komentar mengenai mic ala Syahrini, pada debat kali itu, Prabowo dan Jokowi membahas tentang Politik Internasional dan Ketahanan Nasional. Seperti pada debat sesi kedua yang mengangkat tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, kali itu mereka pun bertarung tanpa dampingan calon wakil presiden.

Malam itu, terkait dengan tema Politik Internasional dan Ketahan Nasional, Prabowo memberikan visi misi yang menitikberatkan pada pertahanan yang dicerminkan oleh kemakmuran rakyat. Sementara Jokowi mengusung politik luar negeri bebas aktif seiring dengan pembangunan ketahanan nasional untuk bersaing dengan negara lain.

(MD)

Comment di sini