Video: 3 Pria Mabuk Nekat Pindahkan Alligator dengan Kaus

by
June 23rd, 2014 at 3:39 pm

Louisiana (CiriCara.com) – Hewan liar memang bisa muncul dimana saja, termasuk di tengah jalan. Hal itu lah yang terjadi di selatan Sulphur, Louisiana, Amerika Serikat, dimana ada seekor alligator sepanjang 3 meter berhenti di tengah jalan dan mengganggu lalu lintas.

memindahkan alligator

3 pria mabuk mencoba memindahkan alligator dari jalan – Ist/KLPC

Glen Bonin dan 2 orang temannya langsung terkejut saat jalan yang akan dilalui mobilnya terhalang oleh seekor alligator. Para pemuda yang diketahui dalam kondisi mabuk itu pun nekat memindahkan alligator tersebut hanya dengan menggunakan bantuan kaus.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (23/6/2014), aksi Bonin dan 2 temannya itu sempat direkam oleh salah seorang wanita yang ada di sekitar tempat kejadian. Terlihat Bonin dan temannya itu melepas kaus untuk menutup mata alligator agar tidak berontak saat akan dipindahkan.

Satu teman Bonin terlihat memegang ekor aligator dan berusaha menariknya ke belakang. Sementara Bonin dan satu temannya lagi berusaha melempar kaus ke kepala alligator agar matanya tertutup. Setelah beberapa kali mencoba, akhirnya kaus Bonin pun tepat mengenai kepala alligator.

“Kami melepaskan kaus, melemparkannya hingga menutupi mata aligator, kami menyeretnya dari belakang dan melompat di atasnya,” ujar Bonin dalam wawancara dengan KPLC.

Namun, saat tangan Bonin mencoba memegang kepala alligator yang sudah tertutup kaus, Bonin malah diserang. Alligator itu memutarkan kepala hingga akhirnya berhasil menggigit tangan Bonin. Akibat kejadian tersebut, Bonin harus mendapat perawatan di rumah sakit dengan 80 jahitan di tangannya.

Lihat juga: Video Dokter Hewan Selamat dari Serangan Alligator.

Agar kejadian serupa tidak terjadi, Bonin pun mengaku lain kali dirinya akan memanggil ahli hewan jika menemukan hewan liar yang menghalangi jalan. Bonin merasa sangat beruntung bisa selamat dari kejadian yang mengerikan tersebut.

“Saya beruntung, Tuhan menjagaku,” ujar Bonin.

Berikut video aksi Bonin dan 2 temannya saat mengusir alligator dari jalan:

*Jangan pernah meniru aksi berbahaya dalam video tersebut.

(YG)

Comment di sini