Video: Luis Suarez Menggigit Lagi!

by
June 25th, 2014 at 8:52 am

Natal (CiriCara.com) – Pertandingan antara Italia melawan Uruguay tadi malam memang berlangsung sangat sengit. Tidak hanya jumlah pelanggaran, dalam pertandingan tersebut juga sempat terjadi insiden menggigit yang dilakukan oleh striker Uruguay, Luis Suarez.

Suarez gigit chiellini

Luis Suarez menggigit Chiellini – Ist

Laga yang berlangsung di Stadion Das Dunas, Natal itu memang menjadi laga penentu tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Italia yang unggul selisih gol nampak menerapkan permainan bertahan. Ditambah lagi satu pemainnya dikeluarkan karena mendapat kartu merah dari wasit.

Sementara itu, Uruguay yang harus meraih kemenangan langsung tampil ngotot sejak awal pertandingan. Namun sayang, serangan-serangan yang dilancarkan Uruguay masih bisa digagalkan barisan pertahanan Italia, setidaknya sampai babak pertama usai.

Entah karena merasa kesal atau apa, Luis Suarez yang siap menerima umpan crossing tiba-tiba saja mengigit pundah Chiellini yang menghalang-halanginya. Kejadian tersebut terjadi pada menit ke-79. Terlihat Suarez berdesak-desakkan dengan Chiellini seolah akan berduel untuk merebut bola, namun ternyata striker Liverpool itu malah menggigit Chiellini.

Chiellini pun langsung terjatuh dan berguling-guling di rumput. Sementara Suarez pun ikut jatuh ke tanah dan terus memegangi wajahnya, tepatnya di bagian mulut. Dari rekaman kamera memang terlihat Suarez menggigit Chiellini. Meski dinilai sebagai pelanggaran, wasit Marco Rodriguez tidak mengeluarkan kartu karena tak melihat kejadiannya.

bek italia

Chiellini (biru) mencoba menunjukkan bekas gigitan Luis Suarez kepada wasit – Ist

Aksi menggigit itu bukan pertama kali dilakukan Suarez. Saat memperkuat klub Liverpool di kompetisi Liga Inggris, Suarez pun sempat melakukan aksi yang serupa dengan menggigit tangan bek Chelsea, Ivanovic.

Belum diketahui apakah pihak FIFA akan memberikan sanksi kepada Suarez atau tidak. Pasalnya, pemain kelahiran 24 Januari 1987 ini memang sudah sering melakukan aksi menggigit lawan saat bermain sepakbola.

Berikut video cuplikan Luis Suarez menggigit Chiellini:

(YG)

Comment di sini