5 Cara Agar Selalu Diperhatikan Suami

by
June 26th, 2014 at 12:01 pm

CiriCara.com – Meski usia pernikahan sudah sangat matang, tidak ada yang tidak mungkin untuk selalu menghidupkan romantisme pasangan suami istri. Namun pada kebanyakan kasus, suami menjadi kurang tertarik pada istrinya di rumah dan cenderung memiliki wanita simpanan di luar sana. Apakah itu sepenuhnya salah suami? Hmm…bisa dibilang tidak. Anda sebagai istri juga berperan menjadi penyebab hilangnya minat suami untuk bersikap romantis dan perhatian pada Anda. Seperti kata orang bijak, sebelum menyalahkan orang lain, lebih baik salahkan diri sendiri dulu.

Anda ingin suami betah di rumah? Anda ingin dia selalu memperhatikan dan memperlakukan Anda selayaknya ratu paling cantik di dunia? Apakah Anda ingin suami menjadi semakin cinta? Cek langkah berikut ini.

1. Selalu Tampil Cantik

tampil cantik depan suami / Ist

tampil cantik depan suami / Ist

Coba Anda pikir, apa yang ingin dilihat suami saat sedang lelah-lelahnya pulang kerja? Istri cantik. Ya! Mungkin suami akan kehilangan ketertarikan jika di rumah Anda selalu memakai daster lusuh tanpa berias dengan rambut berantakan karena habis memandikan anak di depannya. Sebaliknya, seperti sebuah pil energi, jika Anda menyambut kepulangannya dengan tampilan yang cantik maka ia pun menjadi semangat. Ada baiknya Anda sering memakai pakaian yang bagus dan berias di depan suami saja di rumah.

Comment di sini