Cowok Jelek dapat Cewek Cantik? Ini Caranya

by
June 26th, 2014 at 11:21 am

CiriCara.com – Jangan minder kalau kamu punya wajah nggak ganteng alias jelek. Ternyata di balik kejelekan kamu itu, kamu masih bisa kok mendapatkan pacar cantik. Sekarang bukan lagi jamannya yang cantik harus sama yang ganteng, yang jelek pun berhak atas cewek cantik. Mau tahu caranya?

cara dapat pacar cantik

Dapat pacar cantik – Ist

Mungkin kamu sering merasa iri saat melihat cowok lain berhasil menggaet cewek cantik. Apalagi kalau kamu melihat cowok jelek pegangan tangan sama cewek cantik, dijamin rasanya bakal ngiris hati banget. “Kapan ya aku bisa kayak gitu?”.

Dalam hati mungkin pernah tersirat ingin operasi plastik agar bisa terlihat ganteng. Namun, setelah mencari-cari dan mengais sampah, ternyata tidak ada plastik yang cocok dengan wajah kamu. Emang dasar nasib! :)

Jangan galau dan jangan risau, berikut ada beberapa cara yang bisa kamu coba:

1. Pantang menyerah

Cewek tuh sukanya dikejar, makanya kamu harus pandai dalam mengejar cintanya. Jangan menyerah jika ditolak. Walau pun pertama-tama dia menolak, namun percaya lah lama kelamaan dia bakalan tobat, eh salah, maksudnya bakalan terima cinta kamu.

2. Pandai melucu

Pelawak Indonesia ternyata punya istri yang cantik walau mereka punya wajah yang nggak ganteng. Nah, dari situ bisa disimpulkan bahwa cewek itu suka sama cowok yang lucu. Emang nggak salah kalau kamu itu harus pandai melucu, bila perlu kamu harus kursus melawak dulu.

3. Pelet Jepang

Pelet di sini bukan berarti minta mantra ke dukun di Jepang. Cukup pakai motor Kawasaki Ninja, Suzuki Satria, motor sport Honda atau Yamaha, kadar kegantengan kamu bakalan meningkat. Banyak yang bilang pelet Jepang ini yang paling ampuh buat dapet pacar cantik.

tips dapat pacar cantik

Cara dapat pacar cantik – Ist

4. Tampil keren

Tampang boleh pas-pasan alias jelek, namun penampilan harus tetap keren. Pilih pakaian yang keren, bila perlu beli yang bermerek. Jika tidak punya uang, kamu bisa membeli barang KW. Dengan tampil keren ala KW ini kamu bakalan lebih mudah buat deketin cewek cantik.

5. Jadi dermawan

Cowok yang dermawan biasanya banyak didekati cewek-cewek cantik. Mereka pasti mau jadi pacar kamu asal kamu mau beliin semua barang-barang yang mereka mau. Emang ya, jadi cowok jelek itu harus punya modal yang banyak. :p

Bagaimana? Apakah kamu masih punya cara-cara lainnya?

(YG)

Comment di sini