Foto: Mobil Ini Berjalan dengan Posisi Terbalik

by
June 26th, 2014 at 1:25 pm

Sydney (CiriCara.com) – Sebuah mobil yang terparkir di wilayah Australia membuat sejumlah orang terkejut saat melihatnya. Bagaimana tidak, mobil tipe pick up atau bak terbuka itu terlihat terbalik, dimana posisi empat rodanya berada di atas. Bagaimana mobil tersebut bisa jalan?

mobil terbalik

Mobil terbalik – Ist/Twitter

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu, 18 Juni 2014 lalu, sosok mobil terbalik itu memang membuat heboh sejumlah orang yang berada di area tempat parkir. Tidak ada yang tahu siapa yang telah membawa mobil tersebut ke parkiran.

Lihat juga: 10 Kendaraan Unik di Dunia.

Namun meskipun terlihat terbalik, sebenarnya mobil tersebut bisa berjalan dengan normal. Mobil itu hanya merupakan hasil modifikasi yang sengaja didesain seperti mobil terbalik. Sebenarnya, mobil tersebut memiliki 8 roda, 4 di bawah dan 4 di atas.

Dengan memasangkan bodi mobil menyerupai sebuah Ford F-150 secara terbalik, maka sekilas mobil itu pun terlihat terbalik. Padahal jika diteliti lagi, mobil tersebut tidak terbalik, hanya saja si pemilik mobil memasangkan bodi mobil luar secara terbalik.

Trik menyamarkan roda asli dengan warna hitam pun sukses mengecoh banyak orang. Tidak ada yang tahu siapa pemilik mobil kreatif tersebut. Namun, sejumlah foto mobil terbalik itu sudah ramai beredar di Twitter.

mobil nampak terbalik

Mobil terbalik – Twitter

Sebelumnya, mobil modifikasi BMW 502 juga sempat membuat heboh. Mobil tersebut menjadi unik karena dimodifikasi dan beralih fungsi sebagai kedai penjaja bir berjalan. Di bagian belakang mobil ini terdapat sebuah mesin penuang bir.

modifikasi mobil

Modifikasi mobil jadi kedai bir – Ist/Autoevolution

Untuk bisa memodifikasi mobil jadi terbalik ataupun kedai bir berjalan seperti itu tentu tidak murah. Butuh biaya yang tidak sedikit agar modifikasi tersebut bisa sempurna dan sukses membuat publik terkecoh.

Bagaimana? Apakah Anda juga tertarik untuk melakukan modifikasi nyentrik seperti di atas?

(YG)

Comment di sini