5 Tips Mencegah Kencan yang Membosankan

by
June 27th, 2014 at 4:31 pm

CiriCara.com – Kencan adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu, namun apabila tidak dipersiapkan dengan matang dapat berubah menjadi nightmare. Saat kencan, kita sebagai perempuan berharap pasangan kita merasa nyaman saat bersama kita. Tetapi, seringkali kita merasa gugup saat kencan dan hal itu mengakibatkan pasangan kita bosan. Berikut ini beberapa tips agar kencan tidak membosankan:

tips kencan, pacar mulai bosan, pacar tidak bahagia, ciri pacar tidak bahagia, ciri pacar mulai bosan

Do’i merasa bosan – Ist

- Cari tahu hobi pasangan

Topik ini merupakan hal yang paling mudah dilakukan pada saat kamu ingin menarik perhatian pasangan. Karena melalui hobi pasangan, biasanya do’i akan merasa bahwa kamu tertarik dengan hal yang dia sukai. Sekalipun dia tahu jika kamu sebenarnya kurang tertarik atau menyukai hobi dia, namun hal ini akan menambah nilai plus kamu di matanya.

- Tunjukkan bahwa kamu tertarik dengan keseharian do’i

Biasanya do’i akan merasa senang jika kita menanyakan kegiatan yang dia lakukan pada hari itu. Saat dia sedang menceritakan apa yang dia lakukan, tunjukkan ketertarikan kamu dengan menanggapi apa yang dia jelaskan. Ketertarikan kamu dengan kegiatan dia akan membuat do’i lebih semangat bercerita, dan itu juga dapat membuat waktu tidak terasa.

- Jadi penghibur saat dibutuhkan

Kadang ada saatnya pasangan merasa sedih atau badmood dan melimpahkannya kepada kita. Sebagai pacar, kita berkewajiban untuk mendengarkan keluhan pasangan. Tapi, jika kita hanya sanggup menjadi pendengar tetapi tidak dapat merubah suasana hati atau memberikan pasangan sebuah solusi, do’i bisa saja lain kali bercerita pada orang lain yang lebih dapat memberikan saran atau merubah suasana hatinya. Maka dari itu, lebih baik jika kita dapat memberikan suatu solusi. Namun, jika solusi tidak dapat diberikan, kita juga bisa memberikan hiburan melalui hal-hal yang pasangan suka. Misalnya dengan mengajak nonton film kesukaan pasangan, mengajak do’i makan makanan favoritnya, atau mengalihkan pikiran pasangan dengan cara memberikan surprise-surprise kecil yang dapat merubah suasana hatinya.

- Mencari tempat-tempat baru yang ingin dikunjungi

Biasanya tempat pacaran yang paling sering ditemui adalah mall. Namun, ada baiknya jika kita mencari hal-hal yang baru, karena melakukan kegiatan yang sama secara terus-menerus dapat membuat hubungan menjadi membosankan. Cari tempat-tempat nongkrong yang baru dan unik dapat memberikan suasana baru dalam hubungan. Misalnya, mencari tempat-tempat kuliner baru, pantai, atau mencari tempat yang memacu adrenalin kalian. Hal itu dapat memberi warna baru dalam hubungan kalian sehingga jauh dari kata membosankan.

Inmagine- Melakukan kencan ganda

Seringnya kalian berduaan, kadang juga bisa membuat pasangan merasa bosan atau kehabisaan bahan pembicaraan. Mengajak teman dan pasangannya untuk ikut serta dalam kencan kalian, dapat juga membuat hubungan jadi lebih seru. Selain itu, melakukan kencan ganda dapat mempererat hubungan kalian dengan teman atau dapat juga memperkenalkan pasangan masing-masing. Tetapi, mengajak teman dan pasangannya ikut ke dalam acara kalian harus dipikirkan konsekuensinya. Cari teman yang memiliki banyak persamaan dengan kamu dan pasangan, sehingga pembicaraan dapat berjalan dengan lancar.

Demikian tips yang dapat menjauhkan kamu dari kata bosan. Menciptakan ide-ide baru dan keluar dari zona nyaman kamu dan pasangan dapat memberikan warna baru dalam hubungan kalian. Sehingga pasangan akan dapat melupakan dan menghilangkan rasa bosan saat bersama kamu. Selain itu, memberikan waktu agar pasangan juga dapat meluangkan waktu dengan teman-temannya, dapat memberikan keseimbangan dalam hubungan kalian. Terkadang pasangan kamu juga membutuhkan waktu selain bersama dengan kamu. Jadi kamu sebaiknya tidak mengikat dia untuk selalu berdua dengan kamu.

Comment di sini