Cara Agar Cintamu Lekas Diterima CemCeman

by
June 27th, 2014 at 3:44 pm

CiriCara.comGuys, kamu lagi naksir cowok? Kamu masih galau kenapa dia tidak segera mengutarakan perasaannya ke kamu? Atau jangan-jangan dia tidak tahu kalau kamu naksir dia? Duuh kasihan banget. Well, berikut ini ada beberapa tips buat kamu yang lagi galau dengan sikap cemceman (gebetan) yang begitu-begitu saja ke kamu padahal kamu ngebet banget untuk segera ditembak.

ditembak cemceman

Ditembak gebetan – Ist

Ok daripada kelamaan mending simak aja ya, biar kamu segera bergegas bersiap diri untuk menanti tembakan si cemceman. Tembakan mati dong? Hehe.

Ok tips yang pertama ialah jangan sok terlalu jual mahal. Guys ini penting bin banget. Karena dengan bersikap tidak terlalu jual mahal ke cemceman, dapat dipastikan si doi tidak merasa ragu dengan perasaan yang kamu rasa saat ini. Tapi dilain sisi kamunya jangan hanya memberi harapan palsu alias PHP ya guys. Kasihan lah. Dia kan juga manusia sama kayak kamu. Namun sepertinya itu tidak mungkin terjadi pada kaum cewek. Bagaimana bisa cewek memberi harapan palsu jika dia sudah kebelet untuk segera ditembak sang cemceman. Hehehe. So, kurangi sikap jual mahal kamu agar dia segera tancap gas mengutarakan isi hatinya. Ok.

Tips yang kedua ialah jangan suka tarik ulur perasaanya. Ingat lirik lagunya D’Masiv kan guys “Kau tarik ulur hatiku hingga sakit yang kurasa” nah lho, kamu ingin si cemceman ngrasain kayak gitu? Tidak bukan? Well, bersikaplah sesuai dengan apa yang kamu rasa guys. Jangan membohongi diri sendiri. Jangan membohongi hatimu. Karena sebenarnya si cemceman akan tahu itu semua, namun karena lagi PDKT tentu saja dia akan pura-pura cuek padahal dia memperhatikan kamu guys. Untuk itu bersikaplah seperti apa yang hatimu katakan agar si cemceman yakin dan segera bilang cinta ke kamu.

Tips yang ketiga adalah Don’t Give Free Zone. Jangan terlalu memberi dia kebebasan ya guys. Ini sangat penting, sebab jika kamu sudah memberikan si cemceman kebebasan misalnya ucapan “cinta”, bersikap mesra atau hal-hal lain yang semestinya dilakukan oleh orang yang sudah berstatus pacaran. Bisa dipastikan si cemceman tidak jadi nembak kamu, karena si cemceman pasti beranggapan seperti ini “Ngapain harus nembak, jika begini saja sudah cukup jelas statusnya” well, yang perlu digaris bawahi guys “Status sudah CUKUP jelas” heem bisa-bisa kita kaum cewek dianggap gampangan oleh si cemceman. Mau? Tidak kan? Intinya tetap tanggapi si cemceman sesuai apa yang kamu pikirkan tapi tetap jaga SIKAP. Ok.

Tips yang keempat adalah beri si cemceman kesempatan. Berikan kesempatan pada si cemceman agar dia leluasa untuk menyatakan cintanya pada kamu guys. Misalnya saja ketika kalian kebetulan jalan bareng menghindari keramaian atau menunjukkan sikap yang membuatnya berani untuk mengutarakan cintanya ke kamu.

Ist

Ist

Ok, tips yang terakhir adalah tunjukan sinyal-sinyal bahwa kamu akan menerima cintanya jika si cemceman nembak kamu. Istilah kerennya berikan lampu hijau ke dia. Untuk tips yang satu ini tidak perlu contoh lagi, sepertinya kamu-kamu semua tentu sudah faham kan maksud dari lampu hijau?

Ok selamat mencoba beberap tips yang ada di atas ya guys, semoga penantian cintamu yang telah terlampau panjang segera berakhir seperti kisah cinderela. Dan semoga apa yang kamu harapkan lekas jadi kenyataan. Aamiin. Selamat mencoba semoga sukses. Salam cinta selalu.

Comment di sini