Farhat Abbas Komentari Kostum Nazi Ahmad Dhani

by
June 27th, 2014 at 2:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara muda Farhat Abbas ikut mengomentari kehebohan video klip Ahmad Dhani yang memakai kostum mirip seragam Nazi. Melalui akun Twitternya, Farhat pun ikut berkomentar mengenai video kampanye Prabowo-Hatta yang dibuat Dhani.

farhat abbas

Farhat Abbas – Ist

Berbeda dari biasanya, Farhat yang selalu memberikan komentar pedas dan provakatif kini berubah jadi lebih kalem. Mantan suami Nia Daniati ini menilai dalam demokrasi semua orang bebas berkreasi, termasuk memakai kostum mirip seragam Nazi.

“Apapun perkataan, pakaian & pilihan ahmad dhani, itu hak demokrasi & kreasi pribadi2, kalah menang kita tetap maju mjdi bangsa yg besar, Amin,” tulis Farhat melalui akun Twitter, @farhatabbaslaw, Kamis (26/6/2014), kemarin.

Lebih lanjut, Farhat pun menilai busana Dhani yang mirip Nazi itu tidak salah. Menurutnya, busana itu bisa menjadi lambang persahabatan antara Indonesia dengan Jerman. Jadi menurutnya, tidak ada yang salah dari kostum Dhani.

“Busana ahmad dhani adalah busana persahabatan indonesia germany,,gambaran indonesia bisa lebih hebat dari barat. Gak ada yg salah,” tulis Farhat di Twitter.

Seperti diketahui, video klip lagu kampanye Prabowo-Hatta yang dibuat Ahmad Dhani di Youtube mendadak menjadi perhatian masyarakat. Dhani dianggap telah berkampanye dengan buruk karena memakai kostum mirip segaram pimpinan Nazi, Heinrich Himmler.

ahmad dhani nazi

Ahmad Dhani pakai seragam mirip Nazi – Ist/Youtube

Tidak hanya soal seragam, lagu kampanye yang merupakan gubahan dari lagu “We Will Rock You” itu pun diketahui belum mendapat izin dari si pembuat lagu asli, Queen. Bahkan gitaris Queen, Brian May pun ikut menegur Dhani melalui Twitter.

Sejumlah kalangan, termasuk para selebriti pun ikut mengecam Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 sekaligus Bos Republik Cinta ini dianggap telah memalukan nama Indonesia dengan memakai kostum mirip Nazi.

Kampanye lewat lagu memang sudah menjadi salah satu metode populer pada Pilpres kali ini. Namun, kampanye yang dilakukan Dhani lewat video lagu itu justru menjadi bumerang untuk kubu Prabowo-Hatta. Langkah apa yang akan dilakukan Dhani?

(YG)

Comment di sini