Video: Pemain Brasil Tiru Gigitan Suarez

by
June 27th, 2014 at 2:48 pm

Belo Horizonte (CiriCara.com) – Insiden Luis Suarez menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini nampaknya sudah menjadi hal yang menghebohkan di Piala Dunia 2014. Mulai dari foto lucu aksi gigitan Suarez yang beredar di internet, kini aksi meniru gigitan Suarez pun dilakukan oleh pemain timnas Brasil.

neymar marcelo fred

Fred mencoba “menggigit” tangan Marcelo – Ist

Dalam sesi latihan tim nasional Brasil di Estadio Mineirao, Kamis (26/6/2014), terlihat Neymar, Marcelo, dan Fred tengah berlatih. Di sela-sela latihan, tiba-tiba saja Fred melakukan aksi seolah-olah akan menggigit tangan Marcelo.

Aksi Fred yang akan menggigit tangan Marcelo itu sempat terekam kamera dan kini beredar luas di Youtube. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan Fred itu merupakan sindiran untuk aksi menggigit yang telah dilakukan oleh Luis Suarez.

Kabar aksi menggigit yang dilakukan Suarez jadi semakin heboh seiring dikeluarkannya sanksi dari Komite Disiplin FIFA. Pasalnya, hukuman larangan bertandingan selama 4 bulan yang dikeluarkan oleh FIFA terlalu memberatkan Suarez yang sejatinya harus memperkuat Uruguay.

Sementara itu, Willian, rekan Fred mengaku tidak mau menanggapi kontroversi sanksi yang diterima oleh Suarez. Pemain klub Chelsea ini lebih memilih untuk fokus terhadap pertandingan yang akan dihadapi Brasil ketimbang harus mengurusi masalah Suarez.

“Itu bukan kapasitasku atau tim untuk menilai hukuman itu. Kami hanya butuh berkonsentrasi pertandingan yang sudah berada di tangan dan tidak terganggu terhadap hal-hal seperti itu,” ujar Willian yang juga ikut dalam sesi latihan bersama Neymar, Marcelo, dan Fred.

Berikut video Fred tiru gigitan Luis Suarez:

(YG)

Comment di sini