Video Running Man ep.200: Anggota Runningman Bergidik di Taman Safari Indonesia!

by
June 28th, 2014 at 10:17 pm

Running-Man-Taman-Safari

CiriCara.com – Masih ingat “Runningman”? Acara variety show asal korea yang mendunia. Sukses menarik perhatian penonton segala usia dari berbagai negara membuat Runningman seringkali melakukan shooting di luar negeri.

Pada episode yang ke 200, Runningman mengunjungi Indonesia untuk melakukan Asian Dream Cup bersama pemain sepak bola dunia yang baru saja mengumumkan pensiunnya bulan mei lalu, Park Ji Sung.

Selain berbain sepak bola, seperti biasa, para anggota Runningman harus melakukan beberapa misi yang harus dijalankan di Indonesia.

Kali ini misi dilakukan di Taman Safari Indonesia yang berlokasi di Cisarua, Bogor. Di taman ini, para anggota runningman di hadapkan dengan pengalaman yang menyenangkan sekaligus menegangkan yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Seperti yang kita ketahui, di Taman Safari Indonesia, kita dapat berkeliling, melihat secara langsung dari dekat, serta berinteraksi dengan beberapa hewan yang dianggap aman selama berkeliling di taman safari. Ternyata hal ini merupakan pengalaman baru bagi para anggota Runningman asal Korea Selatan ini. Mereka cukup takjub dengan banyaknya jenis hewan yang ada, dan bagaimana kuta bisa berada begitu dekat dengan binatang-inatang tersebut.  Haha, salah satu anggota runningman menyatakan bahwa ia baru pertama kali melihat hewan-hewan secara langsung dari dekat. Ia sempat tercengang ketikan melihat kuda nil, unta serta badak secara langsung dan sekumpulan rusa yang datang menghampiri mobil yang ia kendarai, ia bahkan harus melakukan misi dengan berfoto dengan harimau di sana! Tentu bukan hal yang mudah bagi icon “penakut” di Runningman ini.

Lain halnya dengan Pemain sepak bola legendaris yang mendapat misi untuk berfoto dengan rusa atau zebra. Ia dengan beraninya berusaha menarik perhatian mereka ke jendela mobilnya dan berusaha membawa wajah para binatang itu sedekat mungkin dengan wajahnya. “ Aku rasa akan lebih mudah untuk mencium mreka dibandingkan untuk berfoto dengan mereka” ucap Park Ji Sung ketika mengalami sesulitan dalam menemukan angle yang pas di selfie nya bersama seekor zebra.

Anggota termuda Lee Gwang Soo tidak bisa berhenti menyampaikan protesnya dengan mengatakan “hal ini berbahaya, sungguh berbahaya”, ketika ia dihadapkan dengan para buaya yang ada di taman safari. Para buaya tersebut di awasi oleh pawangnya tentunya, namun sebagai pengalaman pertama, hal ini dianggap cukup mengerikan bagi aktor asal Korea Selatan ini.

Pengalaman manis dirasakan oleh satu-satunya anggota wanita Runningman, Song Ji Hyo. Anggota dengan julukan “Ace Jihyo” ini untuk pertama kalinya merasakan ciuman langsung dari anjing laut. Tidak hanya itu saya, ia juga cukup menikmati saat-saat ia berdansa dengan seekor anjing laut bernama Hiromi. Tanpa mengalami kesulitan, Jihyo berinteraksi dengan baik bersama hiromi. Senyuman pun tak lepas dari wajahnya selama bermain dengan makhluk menggemaskan itu.

Sementara Yoo Jae Suk harus berhadapan dengan Elang, anggota tertua Ji suk Jin menghabiskan waktunya berusaha berinteraksi dengan bayi orang utan yang tanpa diragukan tidak mau mendengarkannya dengan baik.

Kang Gary yang mengalahkan rasa takutnya untuk mencium seekor ular sepertinya boleh sedikit bernafas lega. Anggota terkuat Kim Jong Kook yang biasa diberi julukan Tiger atau macan, hari ini harus berhadapan langsung secara dekat dengan sang raja hutan ,singa. Ia diharuskan menyisir rambut dari si raja hutan.  Siapa sangka hal ini membuat nyali “Sparta” menciut. Bagaimana Kim Jong Kook ketika dihadapkan dengan Singa si raja hutan? Akankah Ia dapat menunjukkan siapa yang berkuasa diantara mereka?

Tonton Video Klip Running Man Ep. 200 di bawah ini:

Part 1


EN2001 oleh momojako41

Part 2


E2002 oleh momojako41

Comment di sini