Cara Jitu Nembak Cowok

by
June 30th, 2014 at 1:23 pm

CiriCara.com – Di zaman ini, emansipasi wanita sedang menjamur, khususnya di sekitar kita. Banyak kita temui hal-hal yang sebelumnya hanya pantas dilakukan lelaki, namun kini juga bisa dilakukan oleh wanita. Misalnya saja menyatakan perasaan kita kepada gebetan, mendekati orang yang kita suka, atau juga menghubungi gebetan terlebih dahulu.

pengagum rahasia

Cara nembak cowok – Ist

Jika dahulu cewek secara lisan memiliki aturan yang melarang untuk menyatakan perasaan kepada cowok, kini hal tersebut tidak lagi menjadi masalah besar. Sekarang cewek juga diberikan kebebasan dalam mengutarakan perasaan pada orang yang kita sayang. Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menyatakan perasaan kepada gebetan tanpa menjatuhkan harga diri kita:

1. Cari tahu perasan gebetan melalui sahabat

Sahabat merupakan orang yang paling dekat dan informan terpercaya dalam hal perasaan gebetan. Jika kita ingin mengetahui perasaan pasangan kita, sebaiknya kita mendekati sahabatnya. Tunjukkan bahwa kita memang pantas dan mampu menjadi pasangan yang diinginkan oleh gebetan kita, selain itu tunjukkan juga bahwa sahabatnya akan bahagia bersama kita.

Saat telah berhasil meyakinkan sahabatnya, maka kita dapat mengetahui bagaimana perasaan gebetan kita. Bisa jadi, sahabatnya bersedia membantu kita dalam menaklukan hati do’i. Dari sini, kita bisa mengambil kesimpulan apakah kita harus maju atau mundur dalam menyatakan perasaan.

2. Melakukan pendekatan

Setelah kita mengetahui melalui sahabatnya, kita dapat melakukan hubungan yang lebih intens. Cari tahu apa yang gebetan senangi, usahakan untuk ada pada saat dibutuhkan sehingga dia menyadari keberadaan kita. Jika kita berusaha untuk selalu ada buat dia, doi akan mulai menyadari bahwa kita dapat diandalkan. Suatu saat, ketika do’i sedang membutuhkan orang untuk mendengarkan cerita atau keluhannya, kamu bisa jadi orang yang akan dicari oleh dia. Hal ini membuktikan kita telah berhasil mengambil hatinya sedikit demi sedikit.

3. Ketahui tipe gebetan

Ada banyak tipe cowok di dunia ini, yang kadang belum tentu bisa ditebak pada saat awal pendekatan. Maka dari itu, kita harus mencari tahu terlebih dahulu tipe gebetan. Jika kita salah menafsirkan tipe gebetan, bisa-bisa kita gagal saat mengutarakan perasaan dan menciptakan jarak antara kamu dan gebetan karena dia mengganggap kamu tidak seperti apa yang mereka harapkan.

Penting untuk mengetahui apa tipe doi supaya kita dapat merencanakan dengan matang saat menyatakan perasaan. Jika dia adalah tipe cowok pemalu, maka baiknya kita menyatakan perasaan dengan cara yang simple, karena jelas dia kurang suka menjadi pusat perhatian. Jika gebetan adalah tipe cowok yang sebaliknya, suka menjadi pusat perhatian, maka kita harus memikirkan cara-cara yang tetap simple namun menarik perhatian teman-teman atau orang sekitar yang nantinya akan menjadi bahan pujian teman-temannya.

tips nembak cowok

Cara nembak cowok – Ist

4. Lakukan pada saat yang tepat

Ketahui timing yang tepat dalam menyatakan perasaan. Jauhi waktu-waktu yang dirasa tidak tepat seperti saat gebetan sedang badmood atau saat gebetan sedang sibuk dengan urusan pribadinya. Suasana hati yang baik akan menciptakan hasil yang baik juga. Namun jika timing kita tidak tepat, dapat membuat gebetan tidak fokus pada apa yang akan kita utarakan. Maka sebaiknya kita berkoordinasi dengan sahabat atau teman-teman gebetan agar dapat mengetahui saat-saat yang paling baik bagi kita dan gebetan.

Hal-hal tersebut merupakan langkah-langkah dasar dalam mengutarakan perasaan kepada gebetan. Bisa jadi gebetan kita bukan orang yang dapat memulai sesuatu terlebih dahulu. Maka ini saatnya bagi kita untuk meyakinkan do’i bahwa kita adalah pilihan yang paling baik baginya.

Comment di sini