Fans Meksiko Lamar Kekasih di Piala Dunia 2014

by
June 30th, 2014 at 4:24 pm

Fortaleza (CiriCara.com) – Seorang pria pendukung Timnas Meksiko melamar kekasihnya di saat pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2014, antara Meksiko lawan Belanda tengah berlangsung. Lamaran tersebut dilakukan di tengah kemeriahan bangku penonton.

piala dunia 2014

Fans Meksiko melamar kekasih menjelang timnya kebobolan – Twitter/Simon_Bristow

Seperti yang diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Castelao, Fortaleza, Timnas Meksiko sempat memimpin 1-0 hingga menjelang akhir pertandingan. Momen ini pun langsung dimanfaatkan pria tersebut untuk memberi kejutan kepada sang kekasih dengan memberikan cincin lamaran.

Gembira melihat tim kesayangan unggul ditambah kejutan dari kekasih yang melamarnya, tentu ini menjadi momen bahagia yang tidak akan terlupakan. Nampak jelas raut wajah wanita itu memerah dan tersenyum bahagia saat sang kekasih menyematkan cincin di jarinya.

Namun sayang, momen gembira itu tidak berlangsung lama. Selang beberapa detik setelah lamaran, tepatnya pada menit ke-88, Timnas Meksiko justru kebobolan oleh Belanda. Kemenangan Timnas Meksiko yang sudah di depan mata akhirnya pupus.

Orang ini (fans Meksiko) melamar kekasih di detik-detik Belanda mencetak gol. Aduh,” tulis akun Twitter @Simon_Bristow.

Kekecewaan kembali terjadi saat wasit menunjuk titik putih penalti, karena salah satu pemain Meksiko melanggar pemain Belanda. Dan pada akhirnya Timnas Belanda berhasil membalik kedudukan dan mengalahkan Meksiko dengan skor 1-2.

fans meksiko

Fans Meksiko melamar kekasihnya di bangku penonton – Ist

Kejadian yang hanya berlangsung beberapa menit itu jelas menimbulkan rasa kecewa tersendiri bagi fans Meksiko yang melamar kekasihnya itu. Baru bergembira karena lamarannya diterima sang kekasih, dia harus kecewa karena timnya kalah.

Seperti yang disampaikan oleh pengguna Twitter asal Inggris yang memposting foto lamaran tersebut, sepasang kekasih pendukung Meksiko itu akhirnya harus kecewa di akhir laga. Kegembiraan mereka yang harusnya jadi momen paling tak terlupakan harus berakhir dengan mengecewakan.

“Mereka kurang senang di akhir pertandingan,” tulis pengguna Twitter tersebut.

(YG)

Comment di sini