Tidak Menikah Lagi, Bukti Prabowo Hargai Perempuan

by
June 30th, 2014 at 2:36 pm

Bengkulu (CiriCara.com) – Salah satu tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta provinsi Bengkulu, Patriana Sosialinda, membeberkan alasan mengapa Prabowo layak menjadi pemimpin ideal bagi bangsa Indonesia. Menurutnya, Prabowo adalah figur yang menghargai perempuan. Hal ini bisa dilihat dari kehidupan pernikahannya, Prabowo tidak menikah lagi setelah bercerai dengan Titiek Soeharto.

Prabowo / Ist

Prabowo / Ist

“Prabowo itu menghargai perempuan, kita sama melihat dia tidak pernah menikah lagi sejak memutuskan hubungan dengan mantan istrinya Titiek Soeharto ,” kata Patriana seperti dilansir dari Antara pada Minggu (29/6/2014).

Karena menghargai perempuan seperti inilah yang menurut Patriana, Prabowo bisa dijadikan pemimpin yang mampu turut andil fokus dalam menyelesaikan masalah perempuan dan anak.

Patriana menambahkan bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin dengan karakter yang sesuai dengan isu yang tengah mencuat di masyarakat, terutama pada masalah dan kasus perempuan. Sudah banyak terdengar sejumlah pelecehan dan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Bahkan yang diberitakan media massa pun belum benar-benar mengungkap habis semua kasus yang ada di Indonesia.

“Kita dengar pemberitaan, semakin banyak perlakuan yang tidak pantas terhadap perempuan dan anak, dan kita butuh sosok yang bisa memperjuangkan aspirasi perempuan. Orang yang menghargai perempuan, kami yakini akan peduli terhadap nasib perempuan,” kata Wakil Wali Kota Bengkulu yang aktif sebagai pemerhati perempuan dan anak ini.

Baginya, perjuangan untuk lepas dari tindakan-tindakan tercela terhadap perempuan dan anak harus dilakukan secara menyeluruh oleh semua lapisan masyarakat, khususnya perempuan, organisasi terkait, dan legislatif.

“Harus ada sebuah jalinan koordinasi yang baik antarperempuan, organisasi perempuan, legislatif dan eksekutif, jika salah satu tidak berjalan dengan baik maka sia-sia perjuangan hak perempuan,” ucapnya. (MD)

Comment di sini