Yunita Ribut dengan Istri Pacar Bulenya

by
July 1st, 2014 at 10:10 am

Jakarta (CiriCara.com)Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari akhirnya tanpa sengaja bertemu dengan Ovie Stephen Baish, istri Stephen David Baish. Keduanya bertemu dalam program acara “Ada-Ada Aja” yang tayang di Global TV.

yunita lestari

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini – Ist

Seperti diketahui, Yunita belakangan ini memang dikabarkan dekat dengan Stephen yang ternyata masih punya istri, Ovie. Fakta bahwa Stephen masih punya istri, membuat Yunita dituduh telah mengganggu suami orang.

Untuk mengklarifikasi kabar tersebut, keduanya pun dihadirkan dalam acara yang tayang secara live itu. Meskipun tengah berseteru, tidak ada keributan yang terjadi dalam acara tersebut. Baik Yunita maupun Ovie sama-sama bisa mengendalikan diri.

Namun sayang, usai tampil dan meninggalkan lokasi syuting, Yunita dan Ovie malah terlibat adu mulut. Yunita yang baru selesai diwawancarai oleh wartawan tiba-tiba saja dihampiri Ovie yang langsung melemparkan kata-kata kasar kepada mantan istri Daus Mini itu.

“Lu ngebacot apa tadi di dalam pas live? Gue nggak suka Ya!” ucap Ovie dengan nada tinggi sembari mendorong Yunita, Senin (30/6/2014).

Ovie pun sempat terlihat mencoba memukul dan menjambak rambut Yunita. Perseteruan tersebut semakin seru tatkala Zandre Badak, manager Ovie ikut terlibat dalam pertengkaran antara kedua wanita itu.

Yunita terlibat adu mulut dengan Ovie usai syuting -  Ist/Tribunnews.com

Yunita terlibat adu mulut dengan Ovie usai syuting – Ist/Tribunnews.com

“Eh jangan sembarang ya main jambak-jambak saja. Ini negara hukum!” balas Yunita.

Usai keributan tersebut, Ovie pun mengancam akan melaporkan Yunita ke polisi karena telah mengganggu suaminya, Stephen David Baish. Ovie akan melapor ke Polda dengan tuduhan perselingkuhan.

“Besok lu bakal gue laporin ya ke Polda,” ancam Ovie

“Ya laporin saja. Ini kan negara hukum,” jawab Yunita.

Dalam kejadian tersebut, Yunita sendiri terlihat tidak bisa berbuat banyak. Janda satu anak ini seolah-olah berada dalam keadaan terpojok dan hanya bisa pasrah saat tiba-tiba dihadang oleh Ovie dan juga manager Ovie.

Seperti diketahui, Yunita baru-baru ini memamerkan foto mesra dengan seorang bule bernama Stephen David Baish. Ia pun sempat mengakui hubungan mereka tengah dekat. Namun, belakangan diketahui bahwa Stephen masih punya istri bernama Ovie. Semenjak itulah perseteruan antara Yunita dan Ovie terjadi.

(YG)

Comment di sini