Disemprot Lavezzi, Pelatih Argentina Tak Marah

by
July 2nd, 2014 at 4:11 pm

CiriCara.com – Ada kejadian menarik saat laga terakhir babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2014 antara Argentina lawan Nigeria. Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, disemprot dengan air oleh Ezequiel Lavezzi, yang merupakan salah satu pemainnya.

lavezzi

Lavezzi semprot pelatih Argentina – Ist

Pada menit ke-70 dalam laga tersebut, Lavezzi terlihat tengah minum di pinggir lapangan. Sabella pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengarahkan permainan Lavezzi. Namun, Lavezzi malah meresponnya dengan menyemprotkan air dari botolnya.

Meskipun demikian, Sabella tek masalah disemprot Lavezzi. Ia tidak marah dan malah menganggap tindakan Lavezzi itu sebagai hal yang positif. “Saya menilai tindakannya sebagai sesuatu yang positif. Lavezzi selalu positif. Dia membuat semua orang bahagia dan menjaga atmosfer bagus di tim ini,” ujar Sabella.

Sabella pun juga memuji Lavezzi sebagai pemain yang sabar, meskipun pemain dengan nomor punggung 22 itu tidak pernah menjadi pemain utama tim Argentina. Itulah sebabnya Sabella menyebut Lavezzi sebagai pemain yang positif di Argentina.

“Dia tak pernah menjadi starter, tapi dia tak pernah mengeluh,” ujar Sabella.

Lavezzi memang belum pernah menjadi starter tim Argentina di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Pada laga melawan Nigeria, Lavezzi pun main sebagai pemain pengganti karena Sergio Aguero mengalami cedera.

Berikut video insiden Lavezzi semprot pelatih Sabella dengan air munim:

Tapi entah terkait insiden penyemprotan itu atau tidak, Lavezzi akhirnya menjadi pemain stater tim Argentina saat bertemu Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2014, Selasa (1/7/2014) malam WIB. Pada pertandingan ini, Argentina berhasil menang tipis 1-0 dari Swiss berkat gol Di Maria.

(YG)

Comment di sini