Fahri Hamzah Sebut Janji Jokowi Palsu

by
July 2nd, 2014 at 2:16 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Wasekjen PKS sekaligus anggota pemenangan Prabowo-Hatta, Fahri Hamzah terus menyerang kubu Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla. Setelah sebelumnya menyebut janji Jokowi “sinting”, kini Fahri menuding bahwa janji Jokowi palsu.

fahri hamzah pks

Fahri Hamzah – Ist

Menurut Fahri, capres Jokowi selama ini telah menyimpan sebuah dusta. Fahri pun mengaku siap mengungkap semua dusta Jokowi. “Dusta ini, akan saya ungkap. Semakin diungkap, janji Jokowi palsu,” tulis Fahri lewat Twitter, seperti dikutip CiriCara.com, Rabu (2/7/2014).

Lebih lanjut, Fahri menilai bahwa elektabilitas Jokowi menurun karena janji palsunya sendiri, bukan karena kampanye hitam atau kampanye negatif seperti yang diberitakan selama ini. Di internal tim Garuda Merah memang elektabilitas Prabowo sudah menyalip Jokowi.

“Inilah yang menghancurkan elektabilitas Jokowi. Bukan kampanye hitam. Karena Jokowi menyimpan dusta,” kicau Fahri yang kabarnya akan didemo para santri karena menyebut ide Jokowi soal 1 Muharam jadi hari santri sebagai ide sinting.

Fahri mengakui bahwa masyarakat kelas bawah memang sempat terpesona dengan munculnya sosok Jokowi. Namun menurutnya, setelah muncul sosok Prabowo, ia yakin masyarakat akan beralih memilih Prabowo, capres nomor urut 1.

Fahri menjelaskan apa yang akan menghalangi Jokowi menjelang Pilpres 9 Juli 2014 mendatang, adalah janji palsunya sendiri. Menurut Fahri, terungkapnya “janji palsu” akan membuat elektabilitas capres Jokowi itu menurun.

Jadi, yang dihadapi Jokowi, bukan kampanye negatif. Apalagi hitam. Ini aibnya yang tersingkap,” tulis Fahri melalui akun Twitter-nya, @Fahrihamzah.

Sebelumnya, Fahri Hamzah juga pernah berkicau dan menyebut ide Jokowi sinting soal 1 Muharam dijadikan sebagai hari santri. Akibat kicauannya tersebut, Fahri pun dikecam oleh banyak pihak dan dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Bagaimana, apakah Anda setuju dengan kicauan Fahri Hamzah tersebut?

(YG)

Comment di sini