Prancis vs Jerman: Gajah Nelly Ramalkan Jerman Menang

by
July 3rd, 2014 at 11:01 am

Muenchen (CiriCara.com) – Piala Dunia tahun ini kembali diramaikan dengan munculnya hewan peramal. Setelah sebelumnya muncul Paul si gurita peramal Piala Dunia 2010, kini Jerman kembali memunculkan hewan peramal lain, yakni seekor gajah. Apakah ramalan gajah ini akan akurat seperti ramalan Paul?

gajah nelly

Gajah Nelly prediksi Jerman akan menang atas Prancis – Ist

Seekor gajah bernama Nelly mendadak jadi pusat perhatian karena sukses meramalkan beberapa hasil pertandingan sepakbola, salah satunya adalah Liga Champions. Gajah penghuni kebun binatang di Serengeti Park, Hodenhagen, Jerman ini pun ikut meramal hasil pertandingan Piala Dunia 2014.

Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (3/7/2014), Nelly diminta untuk memprediksi hasil pertandingan babak 8 besar antara Prancis melawan Jerman. Pihak kebun binatang telah menyediakan dua gawang yang di atasnya terdapat gambar bendera kedua negara.

Petugas kebun binatang pun meminta Nelly untuk menendang bola Piala Dunia 2014 ke salah satu gawang tim yang akan kalah. Hasilnya, Nelly mengarahkan tendangannya ke gawang Prancis. Nelly menendang bola lebih dari dua kali, dan semuanya menuju ke gawang Prancis.

Itu artinya, Nelly meramalkan bahwa Timnas Jerman akan mampu mengalahkan Timnas Prancis. Jika ramalan Nelly benar, maka Jerman akan melaju ke babak semifinal Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil.

Lihat juga: Jadwal Perempat Final (8 Besar) Piala Dunia 2014.

(YG)

Comment di sini