3 Cara Unik Menembak Cewek

by
July 7th, 2014 at 8:14 am

CiriCara.com – Sifat cowok yang “ogah” atau “anti” ditolak oleh cewek incarannya membuat ia dituntut untuk lebih kreatif dalam mengungkapkan perasaannya. Namun kebanyakan dari para cowok belum menyadari hal itu, bahwa faktor cara dalam menembak si doi sangat berpengaruh dalam hal diterima atau ditolaknya ungkapan cinta Anda. Bagi para cowok yang bingung harus mengungkapkan cinta yang beda dari yang telah ada, inilah cara unik untuk menembak cewek.

nembak cewek

Cara nembak cewek – Ist

1. Menembak cewek melalui video

Jika Anda browsing di youtube dan mengetikkan keyword seputar contoh menembak cewek dengan video maka ratusan video romatis cara menembak cewek akan Anda temukan di sana. Jenis video yang dibuatpun beragam. Bisa berupa rekaman video Anda yang secara langsung mengutarakan isi hati Anda dengan menyisipkan beberapa lagu untuk cewek yang Anda suka. Bisa pula berupa video yang Anda buat dengan kumpulan foto-foto si doi beserta ungkapan perasaan Anda padanya.

Memang cara ini cukup ribet dan membutuhkan perjuangan bagi Anda untuk membuatnya. Namun cara ini cukup ampuh bagi Anda yang pemalu jika berhadapan dengan cewek. Anda masih berkesempatan untuk tampil menarik dan menarik hati cewek yang Anda suka itu tanpa harus merasa gugup di hadapannya. Cukup dengan video yang bisa saja Anda upload di Youtube dan suruh si doi untuk melihatnya ataupun menguploadnya di sosial media si doi.

2. Menembak dengan sebuah lagu

Cara unik yang satu ini bisa menjadi alternatif pilihan Anda untuk menembak cewek yang Anda sukai. Caranya cukup mudah, buatlah lagu khusus untuk cewek target Anda itu, tidak perlu panjang namun cukup menyentuh dan romantis. Rekamlah lagu tersebut dan kemudian share di sosial media atau kirimkan secara pribadi pada cewek yang Anda suka. Selama suara Anda tidaklah fales dan lirik yang Anda nyanyikan dapat menyentuh hati doi, maka dijamin cara ini akan sukses membuat Anda mendapatkan hatinya.

Adegan romantis di drama Korea - Ist3. Menembak dengan menggunakan bahasa Korea

Demam korea kini kian merambah luas di dunia, tak terkecuali di kalangan remaja Indonesia. Bagi Anda yang memiliki cewek target yang merupakan k-Pop lover, jangan ragu untuk mencoba metode nembak yang satu ini. dijamin cewek target Anda akan takluk di hadapan Anda dan dengan mudah berkata “ya saya mau jadi pacar kamu”.

Umumnya kalimat dalam bahasa Korea yang dapat Anda gunakan untuk menyatakan perasaan adalah sebagai berikut:

Saranghae atau Saranghaeyo atau Sarangmnida. Saranghae adalah cara yang cukup santai untuk mengatakan “Aku mencintaimu”. Saranghaeyo adalah cara formal untuk mengekspresikan sentimen yang sama. Sedangkan Sarangmnida adalah cara yang paling formal untuk mengatakannya.

Nee-ga jo-ah. Kalimat ini berati aku menyukaimu. Di Korea ini gunakan biasanya untuk suasana yang romantis.

Itulah beberapa cara kreatif yang bisa Anda tiru untuk menyatakan cinta sama gebetan. Intinya! Anda harus tahu karakter cewek yang akan Anda tembak itu, apakah dia tipe yang suka keromantisan atau yang biasa saja. Baru setelahnya kamu tentukan cara ntuk menembak dia.

Selamat mencoba!

Comment di sini