Kostum Barcelona Luis Suarez Sudah Terpajang

by
July 8th, 2014 at 11:54 am

CiriCara.com – Kabar bomber tim nasional Uruguay, Luis Suarez pindah ke Barcelona kian santer terdengar. Suarez yang sejatinya saat ini tengah menjalani masa hukuman karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014, nampaknya akan segera bergabung dengan Barca mulai musim depan.

Luis SuarezHal itu dipastikan seiring terpajangnya kostum Barcelona atas nama L. Suarez yang dijual di gerai produsen apparel Barcelona, Nike. Melalui kostum tersebut, Barcelona diindikasikan akan segera memboyong Suarez dari Liverpool.

Tidak hanya kabar kepindahan Suarez, Barcelona pun diindikasikan akan melepas salah satu bomber andalannya, Alexis Sanchez. Hal ini dikuatkan dengan kostum Barcelona L. Suarez yang memakai nomor punggung 9, nomor yang dipakai Sanchez musim lalu.

Dari kabar yang beredar, Sanchez akan segera berlabuh ke Juventus. Pemain asal Chile ini akan bergabung dengan raksasa Turin itu di bursa transfer musim panas ini. Namun belum diketahui berapa nilai transfer yang diminta Barcelona atas Sanchez.

Mengenai kepindahan Suarez, kabarnya proses transfer Barcelona dengan pihak Liverpool akan selesai pada pekan ini. Dari berita yang dilansir Skysports, Liverpool mematok harga sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk transfer Suarez.

Namun, pihak Barcelona sendiri tidak menyetujuinya dan hanya menyanggupi 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,2 triliun). Belum diketahui apakah Liverpool akan menyetujui tawaran Barcelona tersebut atau tidak.

luis suarez

Jersey Barcelona dengan nama Luis Suarez – Ist/Liverpoolecho

Untuk saat ini, baik Luis Suarez maupun Alexis Sanchez masih menjadi milik masing-masing klubnya. Suarez masih tercatat sebagai pemain Liverpool dan sementara Sanchez masih tercatat sebagai pemain Barcelona.

Meskipun rumor kepindahan dua pemain tersebut makin ramai terdengar, pihak kedua klub masih belum memberikan pernyataan resminya. Baik Liverpool maupun Barcelona masih sama-sama bungkam soal spekulasi kepindahan Suarez maupun Sanchez.

Jika seandainya terbukti, apa penilaian Anda? Apakah Suarez akan cocok dengan gaya permainan Barcelona? Pasalnya, banyak yang menilai kalau karakter Suarez lebih cocok bersama dengan Real Madrid.

(YG)

Comment di sini