Musisi Internasional Ramai-ramai Dukung Jokowi di Twitter

by
July 8th, 2014 at 10:36 am

Jakarta (CiriCara.com) – Calon presiden (Capres) Joko Widodo alias Jokowi mendapat dukungan dari sejumlah musisi. Tidak hanya musisi Tanah Air, Jokowi pun mendapat dukungan dari para musisi internasional yang ramai-ramai menuliskan hastag #Jokowi9Juli di media sosial, Twitter.

Jason Mraz

Jason Mraz dukung Jokowi – Ist

Jason Mraz mengajak penggemarnya di Indonesia untuk menyukseskan Pilpres, 9 Juli besok. Melalui akun Twitter resminya, pelantun lagu “Lucky” ini pun menuliskan hastag #Jokowi9Juli. Hingga Selasa (8/7/2014) ini, kicauan Jason Mraz itu sudah diretweet lebih dari 29 ribu orang.

To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!” tulis akun Twitter @jason_mraz pada 9 jam yang lalu.

Sementara itu, gitaris “Guns N’ Roses” Ron Bumblefoot Thal juga ikut menyatakan dukungannya di Twitter. Thal berharap agar Jokowi sukses dalam Pemilu Presiden yang akan dilangsugkan, Rabu (9/7/2014) besok.

Best of luck to @jokowi_do2 !! :) I Support Jokowi #Jokowi9Juli #Indonesia,” tulis Thal.

Tidak mau ketinggalan, band elektronic rock Arkarna pun ikut menyuarakan dukungannya lewat Twitter. Arkarna menegaskan bahwa pihaknya mendukung secara penuh untuk Jokowi pada Pemilu Presiden 2014.

“The amount of support for Jokowi is Incredible! My phone has been paralysed with notifications from the retweets! ???????? #ArkarnaVoteJokowi,” tulis band asal Inggris itu lewat akun @arkarna.

Saat ditanya apakah akun @arkarna dihack, Arkarna pun membantahnya. Melalui akun Twitter tersebut, Arkarna menegaskan bahwa kicauan dukungan untuk Jokowi itu bukan ulah hacker, tapi resmi dari pihak Arkarna sendiri.

Banyak yang menduga bahwa dukungan para musisi luar negeri untuk Jokowi itu karena dibayar. Namun, hal itu dinilai mustahil oleh musisi Tanah Ari, Indra Aziz. Menurutnya, mustahil Jokowi membayar musisi asing hanya untuk sekadar berkicau di Twitter.

Baca juga: Salah Pakai Baju Ihram, Jokowi Dinilai Cuma Pencitraan.

(YG)

Comment di sini