Video: Jokowi-Prabowo “Nyanyi” Ayo Jangan Golput!

by
July 8th, 2014 at 2:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pesta demokrasi Pemilu Presiden (Pilpres) akan dilangsungkan pada Rabu, 9 Juli 2014, besok. Semua masyarakat yang sudah berusia di atas 17 tahun akan memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) yang telah ditentukan KPU.

jokowi

Prabowo dan Jokowi – Ist

Menyambut Pilpres 2014, baru-baru ini muncul video capres Jokowi dan capres Prabowo menyanyikan lagu ayo jangan golput! (golongan putih). Dalam video yang beredar di Youtube itu, Jokowi dan Prabowo sama-sama mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya, besok.

Terlihat cuplikan Jokowi tengah memainkan gitar pemberian “Metallica”. Sementara Prabowo terlihat tengah asyik berjoged dengan simpatisan dan pendukungnya. Sosok cawapres Hatta Rajasa dan cawapres Jusuf Kalla pun muncul dalam video “ayo jangan golput” itu.

Ayo jangan golput
Jangan
Jangan sampai golput…,” demikian kutipan lirik dari lagu di video tersebut.

Ya, tentu saja video tersebut merupakan hasil editan. Video itu dibuat oleh musisi sekaligus komposer muda, Eka Gustiwana. Video yang diberi judul “Prabowo dan Jokowi Nyanyi Lagi – Ayo Jangan Golput (Gebrak! Jangan Sampai Golput)” ini sudah ditonton lebih dari 50 ribu kali.

Sebelumnya, Eka Gustiwana juga sempat membuat video Jokowi-Prabowo nyanyi saat debat capres. Dalam video tersebut, Eka membuat lirik lagu yang meminta masyarakat Indonesia untuk tidak anarkis siapa pun yang akan terpilih jadi presiden nanti.

Mau tahu seperti apa videonya? Langsung saja lihat di bawah ini:

(YG)

Comment di sini