Foto Guyonan Quick Count “TV One Memang Beda”

by
July 11th, 2014 at 11:36 am

CiriCara.com – TV One masih terus menjadi sorotan masyarakat, khususnya para pengguna media sosial terkait hasil quick count yang mereka tayangkan memenangkan Prabowo-Hatta. Pasalnya, terdapat sejumlah kejanggalan di quick count tersebut.

TVOne LogoKeberanian TV One dalam menyiarkan quick count yang berbeda itu pun memunculkan berbagai macam komentar di media sosial. Bahkan, beberapa netizen ada yang sampai membuat foto guyonan untuk meledek televisi milik Aburizal Bakrie (Ical) tersebut.

Netizen membuat foto lucu atau biasa disebut foto meme yang merupakan hasil editan dari beberapa momen di pertandingan Piala Dunia 2014. Seperti yang diketahui, TV One merupakan salah satu televisi yang menyiarkan Piala Dunia.

“Argentina yang menang tapi kalau di TV One pasti Belanda yang menang. TV One Memang Beda sesuai motonya,” tulis salah satu pengguna Twitter yang ikut mengomentari foto meme yang beredar.

Sejumlah pengguna Twitter lainnya pun ikut menjadikan moto TV One “Memang Beda” sebagai bahan candaan. Ada yang membalik final Piala Dunia 2014 yang seharusnya antara Argentina lawan Jerman, diubah jadi Belanda lawan Brasil.

“Saksikan siaran langsung Piala Dunia 2014 di TVOne. Final: #BRA vs #NED. Perebutan tempat ketiga: #GER vs #ARG. Jgn sampai terlewatkan,” tulis Ferry Wahid melalui akun twitternya.

Tidak hanya kicauan, berikut beberapa foto meme “TV One Memang Beda” yang banyak beredar di media sosial:

Foto guyonan TV One memang beda - Ist/Kaskus

Foto guyonan TV One memang beda – Ist/Kaskus

Meme TV One memang beda - Ist

Meme TV One memang beda – Ist

Foto mem TV One Memang Beda - Ist/Twitter

Foto meme TV One Memang Beda – Ist/Twitter

Foto guyonan TV One memang beda - Ist/Twitter

Foto guyonan TV One memang beda – Ist/Twitter

(YG)

Comment di sini