Running Man 201: Serunya Para Idol Masuk Pedesaan!

by
July 14th, 2014 at 2:00 pm

CiriCara.com – Setelah dihadapkan dengan berbagai hewan-hewan yang memacu adrenalin, di episode ke 201 para anggota runningman boleh tersenyum sejenak saat melihat para bintang tamu mereka di pembukaan episode kali ini.

running man

Running Man Episode 201 – Ist

Para anggota runningman tidak bisa menyembunyikan rasa bersemangat dan ketertarikan mereka saat deretan idol dari grup band papan atas asal Korea Selatan satu persatu turun dari mobil van berwarna hitam. Bintang tamu yang hadir minggu ini ada Minho dari grup boyband SHInee, Chansung dari 2PM, Minhyuk dari CNBlue, Sungkyu dan Hoya dari Infinite, Jinyoung dari B1A4, serta Bora dari Sistar. Kontan para anggota runningman bersorak gembira menyambut para bintang tamu mereka, terlebih sebagian besar dari mereka sudah pernah datang sebagai bintang tamu di episode-episode runningman sebelumnya. Tidak jauh dari keahlian mereka sebagai idol yaitu menari, para idol segera berjoget serentak dengan gerakan yang seirama mengikuti irama lagu yang sedang diputar tanpa kehilangan beat mereka. Tidak mau kalah, para anggota runningman yang telah menikmati era 90-an pada jaman mereka segera menunjukkan kepada dongsaeng mereka gerakan “sebenarnya” yang terkenal pada era 90-an.

Tema dari Episode Runningman kali ini adalah Rural Idol Vs City Idol. Para anggota runningman sebagai kelompok rural idol, mereka di dandani dan berpakaian dengan tema 90-an. Sedangkan para idol berpakaian layaknya anak muda modern di kota besar dengan tuksedo dan celana bahan.

Konsep dari permainan pada episode ini adalah melakukan berbagai misi di perdesaan dimana para anggota runningman dan para bintang tamu akan diberi berbagai misi yang melibatkan kegiatan-kegiatan perdesaan.

Ternyata senyum para anggota runningman tidak bisa bertahan lama, di misi pertama mereka kembali di hadapkan dengan lahan sawah berlumpur yang jelas-jelas bukan permainan favorit mereka selama menjalankan permainan-permainan di runningman. Tetapi hal ini jauh lebih sulit bagi tim idol karena setengah dari tim mereka belum pernah menjalankan permainan di lahan sawah berlumpur sebelumnya, bahkan mereka mengalami kesulitan saat berjalan masuk ke lahan padi tersebut. MC Yoo Jae suk sempat mencairkan suasana dengan berkata kepada beberapa idol dengan warna rambut yang unik bahwa rambut mereka akan kembali di warnai kali ini, tetapi dengan warna coklat lumpur.

Dalam permainan pertama, para anggota harus membuat barisan dan membungkuk yang nantinya akan dilompati oleh salah satu anggota tim mereka. Tim yang paling cepat melompati anggota timnya dan mengambil bendera yang berada di ujung sisi dan berlari kembali ke garis start adalah tim yang menang. Sayangnya, kaki panjang yang dimiliki Gwangsoo tidak dapat banyak membantu disini, di sisi lain, minho dari SHInee yang selalu menunjukkan antusias dan semangatnya di setiap permainan dapat melompati anggota timnya dengan sangat baik.

Permainan kedua di area yang sama adalah marathon. Diluar dugaan haroro yang memiliki kaki pendek dapat berlari sangat cepat di area berlumpur ini dan membuat rural idol team mempimpin di awal permainan. Persaingan yang sangat sengit terjadi di pelari terakhir yang kembali mempertemukan minho dan gwangsoo yang memulai di waktu yang bersamaan dan finish dengan perbedaan jarak yang sangat amat tipis.

Selama menjalankan misi, idol Bora tidak bisa berhenti memikirkan tentang penampilan mereka sebagai idol, ia bahkan menawarkan sun cream kepada para diol untuk menjaga kulit mereka agar tidak menjadi gelap.

Selain lahan sawah berlumpur, para idol juga diharuskan menggunakan alat-alat pedesaan yang belum pernah mereka temui sebelumnya. Tidak berhenti sampai disitu, mereka bahkan berhadapan langsung dengan anak kambing hitam, dan anak babi yang tentu saja membuat mereka kewalahan. Idon Beast idol, Chansung berlari kesana kemari sambil memeluk anak babinya dengan sangat erat takut kalau anak babinya akan bergerak terus dan terlepas.

Di akhir permainan, kedua tim berlomba dalam sebuah track yang menantang, dimana bagian tersulit dari track hari ini adalah untuk membuat api menggunakan batu ala jaman purba. Sedikit hiburan yang mengocokperut di tepi garis finish ketika anggota runningman Gary yang terkenal suka bertindak lucu menunggu tim lawannya tepat di garis finish dan menggoda lawannya sebelum ia melangkah melewati garis finish dengan gerakan wave yang membuat semua anggota runningman tertawa terbahak-bahak.

Diselingi dengan berbagai tingkah konyol dari anggota serta bintang tamunya yang menghibur, variety show ini terus menempati deretan atas acara favorit para penonton.

Penasaran dengan keseruan runningman episode 201? Kamu bisa lihat videonya di halaman 2.

Comment di sini