Cara Ngedate yang Disukai Wanita Tanpa Menguras Dompet

by
July 15th, 2014 at 11:12 am

CiriCara.com – Untuk pasangan yang sedang kasmaran, kencan adalah hal yang paling dinanti-nantikan. Waktu yang dihabiskan bersama pasangan merupakan waktu yang sangat berharga, sebisa mungkin kamu pasti ingin terus menerus pergi bersama pasangan kamu. Buat kamu para pria, pasti ingin membahagiakan pasangan kamu. Makan di restoran terkenal, nyobain cafe-cafe gaul baru yang menjamur dimana-mana sampe belanja barang branded di mall bakal jadi daftar aktivitas kencan kamu sama si dia.

kencan

Ngedate di rumah – Ist

Tapi hal itu tentunya akan menghabiskan banyak uang. Selain menguras dompet, ada kalanya wanita ngga mood untuk hang-out. Hal ini bisa membuat suasana hati wanita kurang baik saat berkencan.

Cobalah memberi variasi dalam berkencan yang akan membuat wanita terkesima akan ke kreatifan kamu. Selain mengurangi budget berkencan, suasana berbeda dalam berkencan akan membuat wanita tidak merasa bosan bahkan segera mengupdate sosial medianya untuk memamerkan pada teman-temannya keromantisan kamu.

Berikut beberapa variasi berkencan yang bisa kamu terapkan.

Quality time bersantai di rumah

Pasangan kamu baru saja melalui minggu yang hectic di kantornya? Tugas menumpuk membuatnya kurang tidur dan merasa lelah. Padahal rasanya tidak afdol kalau tidak bertemu di akhir pekan. Mengapa tidak bermain saja di rumah pasangan kamu? Datanglah dengan berpakaian santai, temani pasangan kamu untuk bersantai di rumah. Jika merasa datang dengan tangan kosong kurang sreg, belilah beberapa tangkai bunga atau boneka maupun coklat, kamu yang lebih tau apa kesukaan si dia. Buatlah dia tersenyum dengan kedatangan kamu. Selain dia tidak perlu berdandan dan menggunakan pakaian yang tidak nyaman, bersantai di rumah akan memberikan kalian lebih banyak waktu untuk melakukan quality time. Berbincanglah dengan candaan ringan dan topik-topik yang ringan. Jika pasangan kamu punya unek-unek tentang rekan sekantornya, biarkan ia bercerita, mendengarkan curhatan si dia akan membantunya melepaskan stress.

Memasak bersama

Kamu atau pasangan kamu punya hobi memasak? Atau kalian berdua suka memasak? Daripada bosan makan di restoran, cobalah masak bersama di rumah. Carilah resep makanan favorit pasangan kamu di internet, kemudian pergilah berbelanja bersama untuk mempersiapkan bahan-bahannya. Selain biaya yang dikeluarkan tentunya lebih sedikit, masakan rumah pasti akan lebih sehat daripada makan di luar. Selain itu, dengan memasak bersama kalian akan memiliki kenangan baru yang berkesan. Pasti akan ada kejadian konyol yang membuat kalian tertawa. Setelah itu post masakan kalian ke akun sosial media!

Olahraga bareng

Pergi kencan mencicipi restoran baru tiap minggunya bakal buat celana kamu menyempit! Belum lagi wanita yang selalu mengeluhkan berat badannya dan bentuk badannya. Ajaklah pasangan kamu untuk pergi jogging atau berolahraga. Pergilah berjogging di senayan atau tempat olahraga lainnya. Jika mau berjogging usahakan di pagi hari atau di sore hari agar tidak panas matahari. Ajaklah anjing peliharaan kalian ikut berolahraga sebagai penyemangat sekaligus penghibur kencan kalian. Menjadi sehat besama juga salah satu acara kencan yang disukai wanita kok!

Nonton DVD dirumah

Kalian berdua sama-sama pecinta film? Semua film di bioskop sudah ditonton? Sebagai pecinta film pasti ada dong film favorit yang kalian rasa ga cukup di tonton sekali. Tetapi seperti biasa, film di bioskop hanya ditampilkan selama beberapa minggu saja. Pasti ada dong film favorit kamu yang sudah lama dan kangen banget pengen nonton lagi? Daripada nonton sendirian di rumah, bawalah DVD kamu ke rumah pasangan kamu dan ajaklah dia buat nonton bareng. Bawa camilan dan minuman favorit kalian, atau  buat sendiri di rumah buat nemenin nonton bareng kalian. Tapi jangan keseringan yah! Sesekali wanita akan menyukai nonton nyaman di rumah, tapi kalau keseringan dan dalam freksuensi tinggi, nanti si dia bakal mikir kalo kamu tuh peyit!

Comment di sini