Gara-gara Syahrini, “Kulit Pisang Kini Ada Ekstraknya”

by
July 16th, 2014 at 11:44 am

CiriCara.com – Penyanyi cantik Syahrini kembali menjadi bahan pergunjingan para pengguna sosial media. Hal ini dipicu karena foto Syahrini mengenakan pakaian muslimah berwarna kuning yang diunggah ke Instagram melalui akun pribadinya, @Princessyahrini.

syahrini

Busana Muslimah Syahrini – Ist

Bukannya mendapat apresiasi, foto Syahrini yang diberi nama “Tudung Fatima Syahrini for Ramadan Kareem” itu malah dihujat oleh sejumlah pengguna Instagram lainnya. Pasalnya, pakaian muslimah yang dipakai Syahrini itu malah menonjolkan lekuk tubuh Syahrini, tertuma bagian dada dan paha.

Ada juga pengguna Instagram yang menyindir Syahrini dengan tagline iklan ekstrak kulit manggis yang populer belakangan ini. Namun karena pakaian muslimah yang dipakai Syahrini berwarna kuning, pengguna Instagram pun menyamakannya dengan buah pisang.

Kabar gembira untuk kita semua, kulit pisang kini ada ekstraknya,” demikian komentar salah satu pengguna Instagram di foto Syahrini.

“Syahrini kini ada ekstranya,” tulis akun iicaamocca.

Komentar kocak tersebut pun langsung menjadi heboh. Banyak pengguna Instagram yang terbahak-bahak karena komentar tersebut. Bahkan, di Twitter pun ramai kicauan serupa untuk menyindir pelantun lagu “Sesuatu” itu.

“Yaampun… Ini syahrini. Aku kira kulit pisang,” tulis akun Instagram nessahamdani.

Hingga Rabu (16/7/2014) siang ini, foto Syahrini dengan busana muslimah bernama “Tudung Fatima Syahrini for Ramadhan Kareem” itu sudah mendapat like lebih dari 10 ribu. Namun, beberapa komentar lucu di foto tersebut nampaknya sudah dihapus.

Syahrini memang dikenal sebagai salah satu penyanyi kontroversial. Tidak hanya gaya bicara, Syahrini memang sering menciptakan trend gaya rambut dan busana yang selalu menarik perhatian karena dianggap aneh.

Apa pendapat Anda setelah melihat foto Syahrini tersebut?

(YG)

Comment di sini